Jeanie Buss Berencana Pensiunkan Jersey LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Minggu 30 Jul 2023, 14:53 WIB
Jeanie Buss Berencana Pensiunkan Jersey LeBron James. (Images: Getty)

Jeanie Buss Berencana Pensiunkan Jersey LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James hanya menghabiskan lima dari 20 musim NBA-nya bersama Los Angeles Lakers. Namun, bagi pemilik Lakers, Jeanie Buss, James telah berbuat cukup untuk memastikan jerseynya akan digantung.

Ketika orang melihat kembali karirnya, dia kemungkinan akan lebih identik dengan kampung halamannya Cleveland Cavaliers, yang dia bawa Kejuaraan NBA pertama mereka pada tahun 2016, dan Miami Heat, di mana yang hebat sepanjang masa bisa dibilang berada di puncak absolutnya.

Meskipun dia memimpin Lakers menjadi juara, banyak yang mungkin tidak menganggapnya sebagai legenda Lakers. Tapi bagi pemilik Lakers, Jeanie Buss, James telah berbuat cukup untuk memastikan jerseynya akan digantung.

Dalam sebuah wawancara dengan Mark Medina dari Sportskeeda.com, Buss mengonfirmasi bahwa ketika LeBron memasuki Hall of Fame, Lakers akan mempensiunkan jerseynya:

“Standar untuk membuat jersey Anda dipensiunkan sebagai Laker adalah ketika seorang pemain dilantik ke dalam Hall-of-Fame. Saya sama sekali tidak ragu bahwa LeBron akan berhasil masuk ke Basketball Hall-of-Fame. Ketika dia melakukannya, maka kami akan mempensiunkan jerseynya. Mengetahui bahwa dia akan berhasil masuk ke Basketball Hall-of-Fame, jersey Lakers-nya akan dipensiunkan. Tidak diragukan lagi," katanya.

Ada prioritas untuk ini dengan Wilt Chamberlain memiliki garis waktu yang serupa. Orang besar legendaris itu bermain hanya lima tahun dengan Lakers untuk mengakhiri karirnya dan, seperti LeBron, membantu tim memenangkan kejuaraan pada tahun 1972. Sejauh menyangkut Buss, James telah mencapai apa yang harus dia lakukan di lapangan untuk menjadi terhormat.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Jeanie Buss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeanie-buss-berencana-pensiunkan-jersey-lebron-james
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini