JB Bickerstaff Terkesan Dengan Performa Evan Mobley

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Okt 2021, 20:15 WIB
Debut Evan Mobley membuat JB Bickerstaff kagum.

JB Bickerstaff terkesan dengan debut Evan Mobley di laga pramusim. (Gambar: Factory of Sadness)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Cleveland Cavaliers yaitu JB Bickerstaff merasa terkesan melihat debut Evan Mobley di laga pramusim. Mobley punya insting bertahan yang tergolong bagus sebagai seorang rookie.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Evan Mobley adalah rookie yang kurang terlalu populer. Dipilih oleh Cavaliers di urutan ketiga ajang draft tahun ini, Mobley kurang dibicarakan seperti Cade Cunningham ataupun Jalen Green. Kendati demikian, Mobley enggan patah semangat dan berusaha memberi yang terbaik di laga pramusim.

Pada laga melawan Atlanta Hawks, Mobley berhasil tampil solid dalam waktu 33 menit. Ia berhasil mencetak 8 poin, 12 rebound, dan 2 blok yang impresif. Melihat kemampuan bermainnya di lapangan, Bickerstaff lantas memberi pujian besar.

“Dia adalah pemain yang cerdas. Menurut saya, itu yang membedakan dia dari pemain bertahan hebat lainnya. Dia memiliki insting bertahan yang unik untuk pemain semuda itu. Pengetahuannya terhadap pertandingan membuat ia punya masa depan cerah di NBA,” ucap JB Bickerstaff.

Satu hal lagi yang jadi keuntungan besar bagi Mobley adalah ia bakal bertandem dengan Kevin Love. Keduanya punya posisi bermain yang kurang lebih sama. Mobley dapat belajar banyak dari seniornya itu. Kesempatan bermain yang besar juga membuat Mobley berpotensi jadi kuda hitam dalam perburuan gelar Rookie of the Year. Mencari pemain bertahan yang bagus saat ini juga sulit. Kebanyakan pemain lebih suka mencetak banyak poin daripada harus menghalangi pergerakan lawan.

Artikel Tag: JB Bickerstaff, Evan Mobley, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jb-bickerstaff-terkesan-dengan-performa-evan-mobley
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini