Jaywuan Hill Mengamuk, Evos Thunder Bogor Tumbangkan Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Mar 2022, 06:35 WIB
Evos Thunder Bogor pukul mundur Dewa United Surabaya.

Jaywuan Hill sukses bawa Evos Thunder Bogor kalahkan Dewa United Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Evos Thunder Bogor berhasil tampil perkasa ketika berhadapan dengan tim kuat asal Jawa Timur, Dewa United Surabaya. Melalui perlawanan sengit hingga kuarter empat, Evos akhirnya menang tipis dengan skor akhir 72-68.

Evos Thunder Bogor sendiri sejatinya tidak diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan kali ini. Melihat dari rekor menang kalah di musim ini, Evos memang kalah cukup jauh dari Dewa United Surabaya. Untungnya, bola basket itu bundar sehingga bisa membuat semua tim menang tanpa terkecuali. Perlahan demi perlahan, Evos menggempur pertahanan Dewa United hingga akhirnya meraih kemenangan keempat mereka di musim ini. Tim asal kota hujan itu menang dengan margin 2 bola saja.

Kunci kemenangan Evos pada pertandingan kali ini adalah Jaywuan Hill. Pemain berambut gimbal itu tampil begitu dominan selama 31 menit. Jaywuan Hill berhak disebut sebagai top skor dengan mencetak 35 poin dan 14 rebound. Usut punya usut kemenangan Evos tidak lepas dari minimnya jumlah turnover dalam tim. Mereka tampil rapih sehingga membuat Dewa United sulit mengembangkan permainan.

"Hari ini kami berhasil mengatasi masalah-masalah yang ada di pertemuan pertama dengan Dewa United. Kami waktu itu unggul 22 poin dan kalah karena banyak turnover yang langsung berujung poin oleh lawan. Hari ini, kami berhasil meminimalkan hal tersebut," ucap Ricky Dwi Tauri selaku assisten pelatih dari Evos Thunder.

Artikel Tag: Evos Thunder Bogor, Dewa United Surabaya, Jaywuan Hill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaywuan-hill-mengamuk-evos-thunder-bogor-tumbangkan-dewa-united
8509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini