Jayson Tatum Ungkap Percakapan Antara Dirinya dengan Curry

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Apr 2021, 17:50 WIB
Jayson Tatum ketika berbicara dengan Stephen Curry.

Jayson Tatum ketika berbicara dengan Stephen Curry.

Berita Basket NBA: Jayson Tatum berhasil mengantarkan Boston Celtics mengalahkan Golden State Warriors 119-114. Setelah pertandingan, dia terlihat berbicara dengan Stephen Curry.

"Hanya saling menghormati," kata Tatum, ketika ditanya tentang percakapan keduanya di lapangan di dalam TD Garden sesudahnya. Jelas dua penampilan besar, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya senang kami mendapat kemenangan, tapi jelas dia salah satu yang terhebat sepanjang masa. Hanya untuk mendapatkan rasa hormatnya dan mendapatkan kemenangan di malam yang sama itu adalah malam yang indah."

Absennya Jaylen Brown membuat Jayson Tatum menjadi tumpuan serangan Celtics. Dia pun berhasil menyelesaikan pertandingan dengan melesatkan 44 poin, 10 rebounds, 3 assists, dan dua steal. Dan, di sepanjang jalan, Tatum mendapatkan rasa hormat dari Curry, yang memiliki banyak pujian untuk bintang muda itu setelah pertandingan usai.

"Saya baru saja memberitahunya bahwa dia sangat tangguh. Anda dapat melihat bahwa permainan telah melambat untuknya. Hanya dalam cara dia memilih dan memilih tempat dan bagaimana dia mengatur permainan. Dia menembak bola jauh lebih baik dari perimeter, tetapi ketika permainan itu melambat, saya tidak tahu apakah itu empat atau lima tahun, apapun dia, saat itulah Anda menjadi mematikan," kata Curry.

"Dengan keahlianmu, ukurannya, sistem mereka menampilkannya, jadi dia adalah pebasket yang memiliki bakat tertinggi," lanjutnya.

Celtics sudah menang enam laga beruntun dan kini naik ke peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Timur. Mereka akan berhadapan dengan Chicago Bulls, pada Senin malam, waktu Amerika Serikat.

Artikel Tag: Jayson Tatum, stephen curry

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini