Jayson Tatum Ungkap Penyesalan Terbesarnya Terhadap Kobe Bryant

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Jan 2024, 09:05 WIB
Jayson Tatum Ungkap Penyesalan Terbesarnya Terhadap Kobe Bryant

Jayson Tatum Ungkap Penyesalan Terbesarnya Terhadap Kobe Bryant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Hari ini menandai empat tahun sejak nyawa Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter yang tragis. Jayson Tatum ungkap penyesalan terbesarnya.

Dalam obrolan dengan Andscape, superstar Celtics Jayson Tatum merenungkan kehidupan dan kematian tragis idola bola basket terbesarnya: Kobe Bryant.

Seperti yang dia jelaskan kepada media pada hari Jumat, masih ada penyesalan besar atas hilangnya peluang yang dia miliki untuk berkembang dan memperluas hubungannya dengan legenda Lakers.

“Ini pahit manis. Saya tidak percaya dia tidak ada di sini lagi. Dan hal yang saya sesali adalah saya berharap saya bisa meneleponnya lebih sering. Saya harap saya bisa mengiriminya pesan lebih banyak,” kata Tatum kepada Andscape.

“Saya selalu mengira dia sangat sibuk. Sayatidak pernah ingin mengganggunya. Kami saling kenal. Dia menyuruhku mengiriminya pesan, meneleponnya kapan saja. Tapi saya hampir takut..Dan tentu saja, setelah apa yang terjadi, saya berharap saya bisa menjangkau lebih banyak orang. Saya punya begitu banyak pertanyaan yang ingin saya ketahui jawabannya. Saya seharusnya meneleponnya lebih sering dan itu memberi saya pelajaran."

​Bukan rahasia lagi bahwa Kobe Bryant adalah pemain favorit Tatum, dan dia adalah sosok yang ia panjatkan saat tumbuh sebagai penggemar Lakers. Sebagai juara 5x, All-Star 18x, pemimpin pencetak gol terbanyak 2x, dan pemain All-NBA 15x, warisan Kobe sebagai salah satu pemain terhebat tidak diragukan lagi, dan kariernya akan meninggalkan dampak jangka panjang dalam olahraga ini. Ketika dia meninggal empat tahun lalu, banyak penggemar di seluruh dunia terkejut karena menganggap Bryant benar-benar tak terkalahkan.

Perjalanan bintang Celtics Jayson Tatum masih panjang sebelum bisa sejajar dengan Kobe Bryant, LeBron James, dan pemain hebat sepanjang masa lainnya. Di usia 25 tahun, Tatum masih harus membuktikan banyak hal di NBA, terutama di babak playoff, di mana ia selalu gagal. Namun jika dia bisa memimpin Celtics meraih gelar juara musim ini, hal itu akan membuka peluang bagi diskusi yang lebih besar di kemudian hari.

Melalui 42 pertandingan sejauh ini, Tatum mencetak rata-rata 27,0 poin, 8,4 rebound, dan 4,4 assist per game dengan tembakan 46,8%. Sebagai sebuah tim, Boston berada di urutan pertama di Timur dengan rekor 35-10. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah ini adalah tahun dimana Cs melakukan terobosan, tetapi ini adalah kesempatan terbaik mereka, dan Tatum perlu memanfaatkan kesempatan ini dan membuktikan pemain seperti apa dia.

Artikel Tag: Kobe Bryant, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-ungkap-penyesalan-terbesarnya-terhadap-kobe-bryant
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini