Jayson Tatum Ungkap Kekecewaan Gagal Perkuat Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Jun 2022, 12:43 WIB
Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat Los Angeles Lakers. Namun, dia begitu kecewa ketika Lakers tak memilihnya di NBA Draft 2017.

Lakers sebenarnya berpeluang untuk mendapatkan Jayson Tatum. Namun, mendapatkan hak pilih rookie di nomor dua, Lakers ketika itu justru memutuskan untuk menjatuhkan pilihannya kepada Lonzo Ball bukan Tatum. Hal itu tentu membuatnya kecewa karena gagal memperkuat klub masa kecilnya.

“Lakers adalah tim favorit saya, dan Kobe [Bryant] adalah pemain favorit saya,” kata pemain yang permai All-Star itu.

“Jadi, sungguh gila Lakers mendapat pilihan kedua dan saya sangat dekat dengan mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi itu seperti mereka tidak ingin ada hubungannya dengan saya pada saat itu.”

Sejak saat itu, Jayson Tatum berkembang pesat sebagai pemain bintang. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi andalan Celtics dalam mencetak angka di setiap pertandingan. Pada saat ini, Tatum sudah bermain di NBA All-Star sebanyak tiga kali. Lakers pantas menyesal.

Pasalnya, ketika Tatum terus tumbuh berkembang menjadi bintang besar, Ball tak mempelihatkan performanya sesuai harapan. Akhirnya, Lakers memutuskan untuk melepaskannya ke New Orleans Pelicans untuk mendapatkan Anthony Davis.

"Saya ingat salah satu pencari bakat(Boston) mendatangi saya dan berkata, itu adalah latihan yang bagus. Saya senang untuk Anda. Tapi kami mendapatkan pilihan No. 1, jadi kami tidak akan memilih Anda. Dia masih bekerja untuk Celtics sekarang, jadi saya selalu bersamanya," lanjutnya.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-ungkap-kekecewaan-gagal-perkuat-lakers
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini