Jayson Tatum Termotivasi Saat Antarkan Celtics Bungkam Sixers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Mei 2023, 17:00 WIB
Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Cetics kembali merebut kepemimpinan setelah mengalahkan Philadelphia 76ers di Game 2. Jayson Tatum mengatakan selebrasi MVP Joel Embiid membuatnya menjadi termotivasi untuk bungkam Sixers.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Walls Fargo Center, pendukung tim tuan rumah merayakan keberhasilan Embiid untuk menyabet penghargaan MVP pada musim ini. Namun, kerumunan dan momen menjadi motivasi bagi Jayson Tatum, yang membalas dengan 27 poin tertinggi tim untuk membantu Boston merusak malam Embiid dengan kemenangan 114-102 yang membuat Celtics unggul 2-1 di seri semifinal Wilayah Timur.

"Itu membuat saya benar-benar siap untuk bermain," kata Tatum tentang menonton Embiid mengumpulkan trofi MVP-nya. "Anda bisa merasakan energi dari penonton dan gedung. Saya senang untuk (Embiid). Dia mendapatkannya, dia pantas mendapatkannya, tapi saya hanya fokus untuk mencoba menang malam ini."

Tatum ditahan hanya dengan tujuh poin dalam 19 menit berkat beberapa masalah pelanggaran awal di Game 2 Rabu malam, tetapi Celtics masih meraih kemenangan besar meskipun malam yang tenang dari superstar mereka.

"Saya hanya bermain 18 menit, jadi seperti hari libur," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN. Tatum tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Jaylen Brown yang mencetak 23 poin.

Dari kubu Sixers, Embiid bermain gemilang dengan mencetak 30 poin dan 13 rebounds. Ditambah James Harden yang hanya menghasilkan 16 poin, setelah bermain cemerlang di game 2.

Dengan kemenangan tersebut, maka Celtics untuk sementara memimpin dengan skor 2-1. Pertandingan berikutnya, Sixers masih menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-termotivasi-saat-antarkan-celtics-bungkam-sixers
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini