Jayson Tatum Tak Terlalu Senang Masuk All-Star, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 21:04 WIB
Jayson Tatum tak terlalu senang terpilih All-Star karena penampilan timnya kurang begitu optimal.

Jayson Tatum kurang bisa fokus tampil di All-Star karena performa Celtics yang buruk.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum tidak terlalu suka namanya masuk skuat All-Star. Ia lebih bingung atas performa timnya yang tergolong kurang bagus di musim ini.

Umumnya, masuk ke dalam skuat All-Star menjadi satu prestasi yang dibangga-banggakan oleh para pebasket NBA. Namun untuk musim ini, Tatum tidak terlalu senang namanya masuk ke dalam daftar. Pasalnya, penampilan Boston Celtics masih tergolong kurang bagus. Ia menjadi tidak bisa fokus bersenang-senang di laga All-Star nanti.

"Sayang sekali, lihatlah rekor menang kalah kami yang tidak terlalu bagus. Sangat sulit untuk bisa fokus tampil di laga All-Star dengan memikirkan performa tim yang belum maksimal sampai sekarang. Menjadi kehormatan besar bagi saya bisa terpilih jadi All-Star lagi, tetapi harusnya kami bisa bermain lebih baik dan memuncaki klasemen sementara konferensi timur," ucap Jayson Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Celtics hanya bisa meraih 15 kemenangan dari total 31 laga yang sudah dijalani. Hasil itu memang masih membuat Celtics bertengger di peringkat enam klasemen. Akan tetapi, hal tersebut juga menggambarkan jika pasukan Brad Stevens tersebut masih kalah dibanding lima tim top lainnya. Mereka harus segera berbenah apabila masih bermimpi meraih gelar juara tahun ini.

Tatum sebagai pemain kunci juga harus bisa memberi kontribusi lebih di lapangan. Penampilan individunya memang sudah bagus, tetapi kerjasama tim secara keseluruhan harus dibenahi lagi.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini