Jayson Tatum Sudah Dinyatakan Pulih Dari COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 07:16 WIB
Jayson Tatum pulih dari COVID-19 dan akan segera bermain lagi.

Jayson Tatum sudah dinyatakan pulih dari COVID-19.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum dinyatakan sudah sembuh dari COVID-19 yang sempat dideritanya. Kini, Tatum akan mempersiapkan diri untuk melakoni comebacknya ke pertandingan musim reguler NBA 2020-2021.

Pada mulanya, Jayson Tatum dinyatakan positif tertular COVID-19 tepat pada tanggal 8 Januari silam. Ia lantas menjalani masa karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur oleh pihak liga. Setelah menjalani masa karantina selama kurang lebih 2 pekan, kini Tatum sudah pulih total. Menurut rencana, ia bakal kembali ke starting lineup ketika Boston Celtics berhadapan dengan Chicago Bulls pada hari Senin (25/1) waktu setempat.

"Jelas dia tidak bermain hari ini (dalam laga melawan Cleveland Cavaliers). Tetapi dia berlatih sangat keras kemarin. Melakukan beberapa uji coba lima lawan lima dalam latihan," ucap Brad Stevens selaku pelatih kepala Celtics.

Kehadiran Tatum jelas sangat dibutuhkan oleh Stevens untuk membantu timnya meraih kemenangan sebanyak mungkin. Selama ditinggal Tatum dalam empat pertandingan, Celtics terlihat kewalahan meladeni permainan lawannya. Tidak ada sosok pemain yang bisa memberi efek pembeda dalam tim. Jaylen Brown juga tampak berjuang seorang diri untuk berusaha mengangkat permainan tim.

Sejauh ini, Tatum juga jadi pemain Celtics yang paling produktif dengan catatan rata-rata 27 poin dan 7 rebound per pertandingan. Fans Celtics pasti sudah tidak sabar melihat aksi comeback dari pemain kesayangannya itu.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini