Jayson Tatum Merasa Terhormat Usai Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 17:24 WIB
Jayson Tatum bahagia bukan main usai diperpanjang kontraknya.

Jayson Tatum sumringah bisa dapat kontrak maksimal dari Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Jayson Tatum baru-baru ini telah mendapatkan perpanjangan kontrak maksimal dari Boston Celtics. Tatum akan menerima gaji fantastis dengan nilai mencapai 195 juta Dolar AS.

Mendapatkan kontrak sebesar itu pada usia yang masih tergolong muda (22 tahun), Jayson Tatum jelas merasa bahagia bukan main. Ia lantas memberikan ucapan terima kasih kepada manajemen Boston Celtics karena telah memberikan kepercayaan besar kepadanya. Ia berjanji akan menjawab kontrak besar tersebut dengan performa yang impresif pula.

"Saya begitu senang dan menghormati segala keputusan yang diambil oleh organisasi Celtics. Mereka telah memberikan saya kesempatan dan masyarakat Boston juga selalu memberikan saya cinta yang hangat. Saya cinta kota ini, organisasi dan tim ini, serta fans kami adalah yang terbaik di NBA. Saya bertekad bisa bermain di tim ini dengan durasi yang lebih panjang lagi," ucap Tatum.

Keputusan Celtics memberikan perpanjangan kontrak maksimal kepada Tatum memagn sudah dapat diprediksi sejak jauh-jauh hari. Tatum menjelma menjadi pemain kunci Celtics pada usia muda. Pada musim 2020 saja, Tatum mampu mencetak rata-rata 23 poin dan 7 rebound per pertandingan. Akurasi tembakannya di lapangan juga sangat impresif. Pemain lulusan Universitas Duke ini mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 40%. Angka ini tergolong tinggi untuk ukuran pemain yang tidak berposisi murni sebagai shooting guard.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini