Jayson Tatum Masih Belum Bisa Bermain Normal Pasca Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 06:15 WIB
Jayson Tatum merasa belum bisa tampil baik pasca sembuh dari COVID-19.

Jayson Tatum masih rasakan efek COVID-19 sampai sekarang.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum jadi salah satu korban COVID-19 beberapa bulan lalu. Meski sudah sembuh cukup lama, tetapi ia masih merasakan efek dari virus tersebut hingga sekarang.

Secara keseluruhan, penampilan dan statistik Tatum memang tidak mengalami perbedaan yang drastis. Akan tetapi dari segi permainan langsung di lapangan, ia merasakan adanya perbedaan yang mengganggu. Ia sempat mengeluhkan stamina yang lebih cepat habis, kemudian tak selang lama Tatum juga mengaku masih kesulitan tampil bagus seperti dahulu lagi.

"Saya tidak yakin saya sudah normal seperti dahulu. Saya memang sudah lebih baik daripada pertama bertanding pasca sembuh. Proses penyembuhannya memang cukup panjang, saya telah berbicara pada beberapa rekan saya yang juga atlet dan mereka merasakan hal serupa. Saya memang merasa fit, tetapi tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seperti sedia kala. Saya akan berusaha mengembalikan permainan terbaik itu secepat mungkin," ucap Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

Permainan apik Tatum memang sangat dibutuhkan Boston Celtics untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Saat ini, Celtics sedang mengalami masa-masa sulit dimana hanya bisa mengantongi 19 kemenangan dari total 36 laga yang sudah dijalani. Hasil itu memang tidak dapat dikatakan buruk, tetapi tergolong mengecewakan mengingat Celtics punya nama-nama pemain besar seperti Jayson Tatum, Kemba Walker, Jaylen Brown, hingga Marcus Smart.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini