Jayson Tatum Marah Namanya Tak Terpilih Masuk Skuat All-NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:19 WIB
Jayson Tatum heran namanya tak masuk All-NBA Team.

Jayson Tatum kecewa namanya tidak masuk skuat All-NBA musim ini. (Gambar: Hardwood Houdini)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum merasa kecewa karena namanya tidak masuk skuat All-NBA sama sekali. Padahal, ia sudah menunjukkan peningkatan performa yang cukup pesat musim ini.

Banyak orang awalnya mengira bahwa Jayson Tatum marah karena tidak mendapatkan bonus. Dalam klausul kontraknya, ia memang bisa mendapat bonus tambahan jika sukses menembus skuat All-NBA. Ia membantah bahwa rasa jengkelnya disebabkan karena faktor uang. Tatum lebih kecewa karena ia merasa kerja kerasnya kurang dihargai musim ini.

“Ya, saya memang marah dengan keputusan itu, tapi tidak ada kaitannya dengan uang. Saya merasa sudah meningkatkan jumlah assist, poin, dan rebound saya. Saya jelas menunjukkan kemajuan pesat khususnya dengan situasi COVID yang melanda tim,” ucap Tatum.

“Saya merasa orang-orang ada yang benci dengan saya. Saya dengan pasti dan jelas bisa masuk skuat All-NBA, dan itu akan jadi target musim depan. Bagaimana anda melihat permainan saya dan berpikir bahwa saya masih berada di luar 15 besar pemain terbaik di liga?” pungkasnya sekali lagi.

Ucapan Tatum itu memang cukup benar adanya. Ia sudah jadi opsi nomor satu Boston Celtics musim ini dan menunjukkan performa yang luar biasa. Namun sekali lagi, semua keputusan sudah terlanjur dibuat dan tidak bisa dirubah. Tatum harus bekerja lebih keras untuk membuktikan kapasitas diri di musim 2022 mendatang.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-marah-namanya-tak-terpilih-masuk-skuat-all-nba
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini