Jayson Tatum Dinyatakan Positif Tertular Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 09:47 WIB
Jayson Tatum tertular Virus Corona.

Jayson Tatum dinyatakan positif COVID-19.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum dinyatakan positif terpapar Virus Corona (COVID-19). Dengan hasil positif itu, kemungkinan besar Tatum akan menepi selama dua pekan untuk menjalani masa karantina mandiri.

Virus Corona sendiri masih belum berhenti menyerang seluruh dunia termasuk para pemain NBA. Setelah sebelumnya Seth Curry dinyatakan positif, kali ini giliran Jayson Tatum yang jadi korban. Dari hasil tes PCR yang dilakukan, Tatum dinyatakan positif sehingga harus mengikuti protokol kesehatan sesegera mungkin. Untuk memastikan lagi, Tatum rencananya akan menjalani tes PCR kedua dalam waktu dekat.

Satu hal yang pasti, jika Tatum harus absen selama dua pekan, maka hal ini bakal jadi kerugian besar bagi Boston Celtics. Celtics sebelumnya sudah ditinggal Kemba Walker yang menderita cedera lutut. Kehilangan Walker dan Tatum dalam satu waktu bersamaan jelas membuat permainan tim menjadi menurun drastis.

Brad Stevens selaku pelatih kepala harus memutar otak untuk mencari solusi. Stevens mungkin memainkan Jaylen Brown dengan menit yang lebih banyak. Rookie Payton Pritchard juga mungkin akan diberi jatah bermain lebih sering.

Saat ini, Celtics bertengger di peringkat kedua klasemen sementara konferensi timur NBA dengan rekor 7 kali menang dan 3 kali kalah. Mereka harus mempertahankan tren positif ini meskipun bermain tanpa Tatum. Peringkat yang apik di musim reguler akan berpengaruh besar terhadap perjalanan mereka di babak playoff nanti.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, Virus Corona

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini