Jayson Tatum Ceritakan Pengalaman Terkena COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Jan 2021, 22:34 WIB
Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: USATODAYSPORTS)

Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Pemain andalan Boston Celtics, Jayson Tatum menceritakan pengalamannya terkena COVID-19. Menurutnya, hal yang paling sulit untuk mengatasi permasalahan itu adalah masalah mental.

"Itu sulit, terutama reaksi awal Anda setelah Anda mengetahuinya," kata Jayson Tatum diberitakan ESPN.

"Saya tidak tahu apakah ini panik. Tetapi Anda pasti khawatir karena semua yang Anda baca dan dengar tentangnya, berapa banyak orang yang terkena dampaknya dan berapa banyak orang yang tidak berhasil."

"Empat hari pertama atau lebih, karena tidak ada kata yang lebih baik, itu mengganggu saya," kata Tatum.

"Itu ada di pikiran saya. Saya sedang berpikir, apakah saya merasa baik-baik saja, apakah saya tidak merasa baik-baik saja? Bolehkah saya mencium ini? Apakah dada saya sakit? Atau saya hanya terlalu banyak berpikir?" sambungnya.

Tatum mengatakan dia merasa sedikit lelah di babak pertama. Tapi dia seperti mendapat angin kedua. Dia berhasil membuat tiga lemparan tiga angka dan lima assist selama 31 menit dalam penampilan pertamanya sejak 8 Januari.

Kembalinya Tatum menjadi sebuah berkah untuk Celtics, yang akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Chicago Bulls dengan skor 119-103. Praktis, ini merupakan dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Bulls. Sebelumnya, tim besutan Billy Donovan itu dikalahkan oleh Los Angeles Lakers.

Dalam pertandingan kali ini, Tatum tampil cukup baik dengan mengemas 24 poin, 5 assists dan 4 rebounds dalam waktu 31 menit. Selanjutnya, Celtics akan bertanding melawan San Antonio Spurs pada 28 Januari 2021.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini