Jayson Tatum Catatkan Sejarah Saat Kalahkan Wizards

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 22:41 WIB
Jayson Tatum Catatkan Sejarah Saat Kalahkan Wizards

Jayson Tatum Catatkan Sejarah Saat Kalahkan Wizards

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pada Jumat malam, Boston Celtics menjadi tuan rumah jamu Washington Wizards di Massachusetts. Saat itulah Jayson Tatum catatkan sejarah. Wizards berjuang keras, namun Celtics mampu pulang dengan kemenangan 133-129.

Penyerang All-Star Jayson Tatum memimpin dengan 35 poin, sepuluh rebound, delapan assist, satu steal dan dua blok sambil menembakkan 12/22 dari lapangan dan 3/10 dari jarak tiga poin dalam 38 menit waktu bermain.

Dia juga membuat sejarah tim selama pertandingan dengan mengungguli Hall of Famer Kevin McHale (1.670) untuk posisi ke-20 dalam daftar assist sepanjang masa Celtics. Setelah McHale, pemain berikutnya yang dilewati Tatum adalah Hall of Famer Robert Parish (1.679). ‚ÄčTatum dikenal sebagai salah satu pencetak poin terbaik di NBA, namun ia juga merupakan playmaker yang mumpuni dan memiliki rata-rata setidaknya 4,3 assist per kontes dalam empat musim sebelumnya.

Kristaps Porzingis menambahkan 34 poin dan 11 rebound, dan Jrue Holiday menyelesaikan dengan 20 poin untuk Celtics (40-12), yang meraih 40 kemenangan tercepat dalam satu musim sejak skuad 2008-09 melakukannya dalam 49 pertandingan. Itu adalah pertandingan ke-20 Tatum musim ini di mana dia mencetak 30 poin atau lebih.

Deni Avdija menyumbang 24 poin dan 11 rebound, dan Corey Kispert juga mencetak 24 poin untuk Wizards, yang kalah lima kali berturut-turut. Bilal Coulibaly menyelesaikan dengan 21 poin.

Wizards bertahan hampir sepanjang malam, menghasilkan 20 dari 47 tembakan tiga angka. Washington memimpin sebanyak delapan angka pada kuarter ketiga dan menutup kedudukan menjadi 131-127 pada menit terakhir. Namun Boston mampu menutupnya di garis pelanggaran.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-catatkan-sejarah-saat-kalahkan-wizards
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini