Jayson Tatum Bicara Mengenai Penampilannya Saat Dikalahkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 17:39 WIB
Jayson Tatum Bicara Mengenai Penampilannya Saat Dikalahkan Nuggets

Jayson Tatum Bicara Mengenai Penampilannya Saat Dikalahkan Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics alami kekalahan dari Denver Nuggets. Bintang Jayson Tatum bicara mengenai penampilannya.

Saat Celtics tertinggal dua angka, Tatum gagal melakukan tembakan tiga angka dari sudut terbuka saat waktu tersisa 45 detik, menutup penampilan buruk yang ternyata menjadi peluang terakhir Boston untuk memimpin.

Setelah gagal, Nikola Jokic menyelesaikan triple-double 32 poin, 12 rebound, 11 assist dengan lob kepada Aaron Gordon untuk melakukan dunk yang memperpanjang keunggulan Denver dalam kemenangannya 115-109.

"Tembakan di sudut 3 angka itu, tembakannya bagus. Saya pikir itu akan terjadi. Kami memiliki beberapa peluang," kata Jayson Tatum.

Boston (48-14) bahkan memiliki peluang untuk menang sungguh luar biasa, mengingat betapa lesunya Tatum selama ini. Dia menyelesaikan dengan 15 poin melalui 5 dari 13 tembakan disertai dengan empat rebound dan delapan assist.

Selain meleset 3 kali, Tatum juga melakukan beberapa turnover penting dalam transisi di kuarter keempat, melakukan beberapa drive pasif ke rim dan secara umum tidak terlibat seperti biasanya.

“Saya pikir dengan dinamika tim kami, ketika pemain lain melakukannya sesuai ritme, mengalir… Anda harus memberi ruang,” kata Tatum ketika ditanya tentang penampilannya."

"Kami selalu berbicara tentang menghormati ruang orang lain. Jika itu mengharuskan kami berada di sudut atau mengoper bola kepada mereka, itulah yang kami coba lakukan dalam penguasaan bola tersebut. Anda harus menghormatinya."

Celtics bertahan dalam permainan berkat penampilan sensasional Jaylen Brown yang mencetak 41 poin, 14 rebound, 4 assist dan 2 steal dalam 41 menit. Namun mereka berulang kali merugikan diri mereka sendiri karena permainan yang ceroboh, memberi Nuggets (43-20) keunggulan 16-6 dalam perolehan poin, dan menyelesaikan 11-dari-38 (28,9%) dari jarak 3 poin.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-bicara-mengenai-penampilannya-saat-dikalahkan-nuggets
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini