Jayson Tatum Berkomentar Soal Pemain Yang Tak Mau Divaksin

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 06:39 WIB
Jayson Tatum enggan berkomentar banyak soal pemain NBA yang tidak mau divaksin.

Jayson Tatum berkomentar soal pemain NBA yang tidak mau divaksin. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum berkomentar soal beberapa pemain NBA yang tidak mau divaksin. Menurutnya, semua pemain sudah dewasa dan tahu dari resiko akan keputusan mereka itu.

Seperti yang diketahui, beberapa pemain ternama seperti Kyrie Irving, Andrew Wiggins, Bradley Beal, dan Jonathan Isaac menolak untuk divaksin. Mereka punya alasan masing-masing mengapa enggan melakukan hal tersebut. Pihak liga memang tidak mewajibkan para pemainnya vaksin, tetapi mereka harus tunduk pada aturan pemerintah setempat.

Jika pemerintah setempat mewajibkan warganya vaksin, maka pemain yang dimaksud tidak akan diperbolehkan untuk bertanding di laga kandang. Sebagai sama-sama pemain, Jayson Tatum mengaku bahwa dirinya sudah divaksin secara komplit. Ia sendiri enggan berkomentar banyak soal keputusan para pemain lain yang masih ngotot untuk enggan divaksin.

"Saya rasa semua orang punya keputusannya masing-masing. Saya sepenuhnya memahami kekhawatiran mereka yang tidak mau divaksinasi, dan saya memahami orang-orang seperti saya yang melakukannya. Ini adalah kesehatan pribadi Anda dan alasan Anda. Tidak seorang pun harus diadili dengan satu atau cara lain, apa pun keputusan mereka biarlah menjadi resiko yang harus ditanggung masing-masing," ucap Tatum.

Tatum sendiri merupakan pemain yang dulunya pernah terjangkit COVID-19. Mungkin pengalaman tersebut membuat Tatum menjadi mau divaksin secara mudah. Apalagi, ia sudah memiliki keluarga yang tentunya harus dijaga secara hati-hati.

Artikel Tag: Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-berkomentar-soal-pemain-yang-tak-mau-divaksin
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini