Jayson Tatum Belajar Banyak Dari Sosok Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 21:35 WIB
Jayson Tatum tak sungkan petik pelajaran berharga dari Kevin Durant.

Jayson Tatum petik banyak ilmu dari sosok Kevin Durant. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Boston Celtics yaitu Ime Udoka merasa senang karena Jayson Tatum belajar banyak dari Kevin Durant di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Tatum kini terus menjelma jadi pemain yang mematikan di NBA.

Sebagaimana diketahui, Jayson Tatum jadi salah satu pemain yang ikut membela Negeri Paman Sam di ajang Olimpiade lalu. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Tatum untuk menimba banyak ilmu. Apalagi, ia satu tim dengan bintang Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant. Beberapa etos kerja Durant ditiru Tatum untuk membuatnya jadi pemain yang lebih solid. Ime Udoka yang jadi asissten pelatih AS melihat secara langsung bagaimana Tatum belajar dari seniornya.

"Jayson mempelajari cara bekerja Durant di sesi latihan, dan itu jadi keuntungan besar baginya. Durant selalu bekerja keras setiap hari meskipun hanya sedang latihan. Dia bahkan memiliki rutinitas tersendiri sesudah menjalani latihan bersama tim. Saya rasa, melihat etos kerja Durant adalah jadi momen berharga untuk pemain muda seperti Jayson," ucap Udoka.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tatum dan Durant memiliki posisi bermain yang sama. Keduanya juga terkenal handal dalam mencetak banyak poin. Salah satu perbedaan yang paling drastis adalah pengalaman bermain. Tatum masih berusia belia dan belum punya banyak pengalaman di NBA. Sementara itu, Durant sudah lebih dahulu memulai kariernya dan tahu betul cara untuk memenangi pertandingan.

Artikel Tag: Jayson Tatum, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-belajar-banyak-dari-sosok-kevin-durant
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini