Jayson Tatum Bahas Kemungkinan Celtics Rekrut Durant

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Jul 2022, 18:50 WIB
Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics merupakan salah satu tim yang menyatakan tertarik untuk meminang Kevin Durant. Bintang Celtics, Jayson Tatum pun membicarakan mengenai hal itu.

Media di Amerika ramai memberitakan Celtics menawarkan Jaylen Brown demi mendapatkan Durant.

"Saya pernah bermain dengan [Durant] selama Olimpiade," kata Tatum Selasa malam sebelum pemutaran perdana film dokumenter Showtime "Point Gods.", sebagaimana diberitakan ESPN.

"Jelas, dia pemain hebat, tapi itu bukan keputusan saya. Saya suka tim kami. Saya suka orang-orang yang kami punya."

Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan Senin pagi bahwa Celtics termasuk di antara tim yang terlibat dalam pembicaraan dengan Nets mengenai ketersediaan Durant, setelah dua kali Final MVP meminta pertukaran dari Brooklyn bulan lalu.

Mengenai diskusi seputar Durant dan Celtics, Jayson Tatum mengatakan dia tidak bisa berbuat apa-apa dan menekankan beberapa kali selama sesi tanya jawab singkat dengan sekelompok kecil wartawan bahwa dia puas dengan daftar Boston seperti yang dibangun saat ini. Apalagi, Celtics berhasil mendatangkan dua pemain baru.

"Kami mendapat dua karya baru [di Malcolm Brogdon dan Danilo Gallinari]. Saya mencintai tim kami. Saya hanya pergi ke sana dan bermain dengan rekan satu tim saya. Saya tidak memakai topi [manajer umum] untuk membuat keputusan," ungkap Tatum. Celtics bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendatangkan Durant. Washington Wizards, Charlotte Hornets, dan Sacramento Kings adalah deretan tim yang tertarik untuk merekrut bintang milik Brooklyn Nets itu.

Artikel Tag: kevin durant, Boston Celtics, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-bahas-kemungkinan-celtics-rekrut-durant
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini