Jayson Tatum Alami Momen yang Tak Akan Terlupakan Seumur Hidup

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jun 2024, 19:10 WIB
Jayson Tatum Alami Momen yang Tak Akan Terlupakan Seumur Hidup

Jayson Tatum Alami Momen yang Tak Akan Terlupakan Seumur Hidup

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum mengalami momen yang tak akan terlupakan seumur hidup. Setelah mengantarkan Celtics melewati rival abadi mereka, Los Angeles Lakers, untuk gelar terbanyak dalam sejarah NBA.

"Maksud saya, ini akan menjadi malam yang akan saya ingat seumur hidup saya, mulai dari pertandingan, selebrasi, momen-momen ini. Selama beberapa tahun terakhir, kami mengalami kekalahan telak di kandang sendiri pada babak playoff. Kami telah kalah dalam kejuaraan NBA di kandang sendiri di hadapan para penggemar kami. Kami memiliki peluang untuk mengalahkan Miami di Game 6 beberapa tahun lalu dan kalah dalam hal itu. satu," kata Jayson Tatum.

“Jadi untuk mendapatkan kemenangan besar – kemenangan terbesar yang bisa Anda dapatkan di hadapan penonton tuan rumah – saya merasa sangat penting untuk tampil dan melakukan segala daya saya untuk memastikan kami memenangkan pertandingan malam ini."

Boston, setelah memainkan permainan terburuknya musim ini pada Jumat malam dalam kesempatan pertamanya untuk menutup seri ini, merespons dengan kemenangan wire-to-wire pada hari Senin. Penampilan luar biasa dari Tatum dan Brown memungkinkan Boston untuk mengakhiri pertandingan lebih awal -- seperti yang terjadi pada tahun 2008, ketika Celtics mengalahkan Lakers di Game 6 di TD Garden untuk memenangkan kejuaraan terbaru mereka.

Gelar tersebut memenuhi kriteria bagi banyak pemain top Boston. Bagi Tatum dan Brown, 107 pertandingan yang mereka mainkan bersama adalah yang terbanyak yang pernah dilakukan keduanya sebelum memenangkan kejuaraan NBA pertama mereka.

"Itu berarti dunia," kata Tatum di atas panggung. "Sudah lama sekali. Dan sialnya, aku bersyukur." Tatum memiliki poin playoff karir terbanyak kelima pada saat kejuaraan pertamanya -- hanya tertinggal dari mendiang Jerry West, LeBron James, Dirk Nowitzki dan Kevin Durant.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-alami-momen-yang-tak-akan-terlupakan-seumur-hidup
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini