Jayson Tatum Akan Berlatih Lebih Keras di Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jul 2021, 23:30 WIB
Jayson Tatum akan dilatih supaya tampil lebih solid musim depan.

Jayson Tatum akan berlatih agar lebih sempurna lagi musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum akan berlatih lebih keras lagi pada liburan musim panas ini. Ia bakal bekerja sama dengan Drew Halen (pelatih pribadi) untuk menambah amunisi di lapangan.

Drew Hanlen yang cukup lama melatih Jayson Tatum merasa bahwa kliennya itu sudah memiliki modal yang cukup bagus. Skill individunya sudah hampir komplet sehingga membuat Tatum dapat dikatakan berkaliber bintang pada usia muda. Namun sekali lagi, tidak ada yang sempurna dalam olahraga bola basket. Hanlen merasa bahwa Tatum masih perlu meningkatkan cara ataupun tekniknya dalam mencari foul. Sebab, Tatum memiliki akurasi bagus dalam melepaskan free throw.

"Ketika Jayson menembak free throw dengan jumlah yang banyak dalam pertandingan, dia bisa mencetak banyak poin. Itulah yang jadi fokus latihan kami di musim panas nanti. Saya akan melatihnya untuk lebih berani memancing kontak dari lawan, sehingga memperbesar peluangnya mendapat free throw dengan jumlah banyak. Hal itu bakal jadi amunisi tambahan yang sangat penting bagi permainannya," ucap Hanlen saat diwawancara oleh media setempat.

Mencari foul memang bukan pekerjaan mudah bagi pemain basket profesional khususnya di NBA. Meski terkesan licik dan memanfaatkan kesalahan wasit, tetapi hal ini sangat penting untuk bisa membantu tim meraih kemenangan. Sumbangan poin demi poin dari garis free throw akan sangat berguna untuk membalikkan momentum jika sedang terpuruk ataupun kalah.

Artikel Tag: Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-akan-berlatih-lebih-keras-di-jeda-antar-musim
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini