Jaylen Brown Tak Menyangka Menangkan MVP Final Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 13:57 WIB
Jaylen Brown Tak Menyangka Menangkan MVP Final Wilayah Timur

Jaylen Brown Tak Menyangka Menangkan MVP Final Wilayah Timur

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sejak penghargaan MVP Final Wilayah Timur diperkenalkan pada tahun 2022, dua dari tiga penerimanya adalah anggota Boston Celtics. Jayson Tatum memenangkan penghargaan perdana pada tahun 2022 saat timnya melaju ke Final NBA. Dua tahun kemudian, rekan setimnya Jaylen Brown akan meraih penghargaan tersebut.

Celtics menyapu Indiana Pacers di Final Wilayah Timur untuk mendapatkan tiket mereka ke Final NBA 2024. Brown menjadi yang terbaik dalam seri ini, dengan rata-rata mencetak 28,4 poin dan 6,2 rebound per game dalam empat set game, sementara menembak 60,6 persen dari lapangan dan 31,6 persen dari jarak tiga poin

Brown tersenyum saat dia berjalan ke lapangan untuk menerima Piala Larry Bird. Seperti yang terungkap setelah pertandingan, dia terkejut karena memenangkan penghargaan tersebut.

“Saya sama sekali tidak menyangka [untuk memenangkannya]. Saya tidak pernah menang, jadi saya senang kami menang," kata Jaylen Brown

Brown mengungkapkan bahwa dia terkejut memenangkan penghargaan tersebut karena dia “tidak pernah memenangkan” apa pun. Mungkin itu adalah tanda penolakannya untuk masuk tim All-NBA.

Namun terlepas dari niatnya, yang jelas permainannya di seri ini tentu membuatnya berhak dinobatkan sebagai MVP-nya. Dia adalah pahlawan di Game 1 ketika tembakan tiga angka sudutnya mengirim permainan ke perpanjangan waktu, di mana Celtics akhirnya memenangkannya. Game 2 membuatnya mengumpulkan 40 poin, imbang dengan poin terbanyaknya dalam game playoff.

Meskipun benar bahwa Celtics berhasil mengalahkan Pacers dengan cepat di Final Wilayah Timur, menyapu mereka dalam empat pertandingan, juga benar bahwa Pacers bermain keras melawan Celtics. Setiap pertandingan relatif ketat dan bisa saja berjalan baik, namun Celtics berhasil bangkit kembali dalam beberapa kesempatan untuk meraih kemenangan.

“Berikan penghargaan kepada Indiana. Mereka mempermainkan kami dengan keras. Saya tahu orang-orang berpikir Indiana bukanlah tim yang bagus atau apa pun masalahnya. Maksud saya, saya pikir mereka tangguh seperti siapa pun yang kami lawan sepanjang musim. Mereka fisik, mereka cepat. Mereka memberi banyak tekanan pada kami, jadi teriakkanlah mereka dan hormati mereka.”

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-tak-menyangka-menangkan-mvp-final-wilayah-timur
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini