Jaylen Brown Tak Menyangka Memperoleh Penghargaan MVP

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jun 2024, 18:59 WIB
Jaylen Brown Tak Menyangka Memperoleh Penghargaan MVP

Jaylen Brown Tak Menyangka Memperoleh Penghargaan MVP

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jaylen Brown menangkan MVP Final setelah Boston Celtics mengalahkan Dallas Mavericks 106-88 untuk memenangkan Final NBA 2024. Dia tidak bisa mengungkapkan denga kata-kata.

Jaylen Brown memperoleh penghargaan MVP dengan rata-rata seri 20,8 poin, 5,4 rebound, dan 5 assist, sekaligus secara konsisten mengawal superstar Mavericks, Luka Doncic.

"Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan emosi saya dengan kata-kata. Hanya saja saya diberkati dan saya bersyukur. Ini adalah upaya tim yang penuh. Kami memiliki tim yang hebat. Rekan satu tim saya hebat. Mereka mengizinkan saya memimpin kami dengan kedua ujung bola, dan kami baru saja tampil dan tampil di lantai rumah kami. Sungguh menakjubkan," kata Brown.

"Kau tahu, hal itu bisa terjadi pada siapa saja. Bisa saja terjadi pada Jayson. Jayson, sepertinya aku tidak bisa cukup bicara tentang ketidakegoisannya. ... Aku tidak bisa cukup bicara tentang sikapnya. Hanya saja cara dia melakukan pendekatan tidak hanya seri ini atau Final tetapi hanya babak playoff secara umum. Dan kami melakukannya bersama sebagai sebuah tim, dan itu adalah hal yang paling penting."

Dengan kemenangan ini, Celtics menyelesaikan babak playoff dengan skor 16-3, berada di peringkat kedua setelah Golden State Warriors (16-1) pada musim 2016-17 sejak NBA memainkan empat babak playoff best-of-seven pada tahun 2003. Kekecewaan playoff Boston baru-baru ini. Celtics -- hingga kemenangan mereka pada Senin malam -- telah memainkan lebih banyak pertandingan pascamusim selama rentang delapan musim tanpa memenangkan satu gelar pun dibandingkan tim mana pun dalam sejarah NBA.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, MVP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-tak-menyangka-memperoleh-penghargaan-mvp
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini