banner babe

Jaylen Brown Sepakat Perpanjang Kontrak Dengan Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 22:29 WIB
Jaylen Brown Sepakat Perpanjang Kontrak Dengan Boston Celtics

Jaylen Brown sepakat perpanjang kontrak dengan Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Jaylen Brown akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan tim Boston Celtics. Brown dan Celtics sepakat meneken kontrak baru dengan durasi hingga empat tahun yang akan datang.

Proses negosiasi kontrak baru antara Brown dan Celtics memang tidak berjalan dengan mulus. Danny Ainge selaku manajer Celtics sempat memberikan penawaran pertama di angka 80 juta Dolar AS untuk Brown. Namun, angka ini ditolak mentah-mentah oleh Brown karena ia merasa dapat menjadi pemain bintang di masa depan. Oleh karena itu, Brown bersama sang agen membujuk Ainge untuk menaikkan penawaran sesuai dengan harapannya.

Usaha Brown tersebut rupanya membuahkan hasil manis. Melalui negosiasi lanjutan, Celtics sepakat menaikkan mahar Brown dari angka 80 juta Dolar AS menjadi 115 juta Dolar AS. Karena angka yang diberikan sudah sesuai dengan harapan, maka Brown langsung menyepakatinya. Ainge kemudian bersyukur karena ia masih dapat mempertahankan salah satu pemain muda yang berjasa dalam skuatnya. Ia berharap kontrak baru ini dapat memotivasi Brown untuk bermain semakin baik lagi di masa depan.

"Jaylen telah membuat langkah luar biasa selama tiga tahun terakhir dan telah menjadi pemain yang fantastis bagi kami di kedua sisi lapangan. Ia adalah orang yang hebat dan pekerja keras yang, pada usia 22 tahun, dapat mencetak angka dan bertahan melawan pemain-pemain terbaik di NBA. Jaylen adalah seorang profesional sejati yang melakukan pekerjaan hebat dengan menerima perannya musim lalu, dan dia adalah bagian utama dari tujuan juara kami," ucap Ainge.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Jaylen Brown

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini