Jaylen Brown Merasa Malu Celtics Dikalahkan Skuat Muda Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Jan 2023, 22:42 WIB
Jaylen Brown merasa malu usai Celtics dikalahkan skuat muda Thunder.

Jaylen Brown malu Celtics kalah telak dari Thunder. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown merasa malu setelah timnya dikalahkan oleh Oklahoma City Thunder, Selasa (3/1) waktu setempat. Kekalahan ini terasa makin pahit mengingat Thunder bermain tanpa pemain bintang mereka. Shai Gilgeous-Alexander.

Dalam laga yang berlangsung di Paycom Center itu, Boston Celtics awalnya dijagokan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah. Selain unggul dari rekor menang kalah, Celtics juga diuntungkan dengan absennya Shai Gilgeous-Alexander. Oklahoma City Thunder mau tidak mau hanya mengandalkan sejumlah pemain muda yang mereka miliki.

Kendati terkesan mudah, tetapi nyatanya Boston Celtics dibuat kewalahan oleh permainan Josh Giddey dan kawan-kawan. Benar saja, Celtics gagal menghentikan laju Thunder dan harus kalah dengan skor akhir 117-150. Kekalahan telak dari skuat muda Thunder ini lantas membuat Jaylen Brown merasa malu.

"Kami merasa pantat kami tertendang dalam pertandingan tadi. Itulah yang terjadi sesungguhnya. Anda mendapatkan apa yang anda kerjakan di lapangan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami menunjukkan permainan kami yang kurang solid. Kami tidak memiliki koneksi antar pemain yang bagus di lapangan, dan kami tidak bisa saling membantu," ucap Brown.

"Para pemain muda Thunder benar-benar bermain dengan bagus dan membuat kami malu. Mereka membuat kami terlihat seperti pemain jelek yang tidak bisa berbuat apa-apa. Ya, itulah yang terjadi sesungguhnya di lapangan versi saya," tukas pemain bernomor punggung 7 itu.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-merasa-malu-celtics-dikalahkan-skuat-muda-thunder
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini