Jaylen Brown Mengaku Sudah Sembuh Dari Cedera Pergelangan Tangannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 07:00 WIB
Jaylen Brown berjanji akan mengikuti pemusatan latihan secara penuh.

Jaylen Brown tegaskan cedera pergelangan tangannya sudah sembuh. (Gambar: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown mengaku bahwa cedera pergelangan tangannya sudah pulih saat ini. Ia bakal antusias mengikuti pemusatan latihan yang bakal dimulai tanggal 28 September nanti.

Seperti yang diketahui, Jaylen Brown harus menelan kenyataan pahit pada akhir musim 2021 lalu. Ia menderita cedera pergelangan tangan yang cukup serius sehingga harus naik meja operasi. Brown terpaksa absen membela Celtics ketika berlaga di babak playoff. Absennya Brown jelas berpengaruh terhadap performa Celtics. Tim yang khas dengan warna hijau itu akhirnya tumbang dari Brooklyn Nets di ronde pertama dengan skor akhir 1-4.

Setelah menjalani proses penyembuhan di jeda antar musim yang panjang, Brown menjelaskan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik. Ia bertekad untuk mengikuti pemusatan latihan secara penuh.

"Ya, itulah tujuannya (mengikuti pemusatan latihan). Pergelangan tangan saya sudah sembuh. Beberapa hari ini rasanya sudah lebih baik daripada yang lalu-lalu. Saya harus terus mendorong diri dan bekerja keras, tetapi saya berjanji akan mengikuti pemusatan latihan. Saya senang berada di sana bersama rekan setim saya, mulai membangun chemistry, dan memulai perjalanan baru ini. Saya melewatkan banyak waktu, jadi saya siap menyambut musim baru," ucap Brown.

Brown akan jadi kunci penting untuk perjalanan Boston Celtics di NBA musim depan. Hengkangnya Kemba Walker membuat peran Brown bakal bertambah besar di bawah asuhan Ime Idoka.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-mengaku-sudah-sembuh-dari-cedera-pergelangan-tangannya
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini