Jaylen Brown Memenangkan MVP Final Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 11:04 WIB
Jaylen Brown Memenangkan MVP Final Wilayah Timur

Jaylen Brown Memenangkan MVP Final Wilayah Timur

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jaylen Brown dinobatkan sebagai Larry Bird MVP Final Wilayah Timur 2024. Hal ini setelah Boston Celtics menyelesaikan kemenangan atas Indiana Pacers pada hari Senin dengan kemenangan 105-102.

Jaylen Brown adalah titik fokus dari kemenangan itu, dengan mencetak 29 poin dalam kebangkitan Boston. Dia memimpin Celtics dalam seri tersebut dengan rata-rata 29,75 poin per game. Namun, bukan statistik keseluruhan yang membuat Brown meraih penghargaan ini, namun momen terbesarnya. Dengan waktu tersisa kurang dari 10 detik di Game 1 dan Celtics tertinggal tiga, Boston membutuhkan triple untuk menyamakan kedudukan.

Jrue Holiday mencari Brown, yang mengejar Pascal Siakam. Dia melepaskan tembakan dari sudut dan menyamakan kedudukan, akhirnya mengirimnya ke perpanjangan waktu di mana Celtics menang.

Di akhir Game 4, Brown mengalahkan Pacers sebagai pengumpan. Dengan skor imbang 102 dengan waktu tersisa kurang dari 50 detik, Brown menyerang keranjang untuk mencoba memberi Celtics keunggulan. Dia menemukan jalur yang ramai, jadi dia mengumpan bola ke Derrick White yang memberi Boston keunggulan 105-102. Mereka tidak akan pernah menyerahkannya.

Final Wilayah Timur, di masa lalu, agak sulit bagi Brown. Celtics menghadapi Miami Heat dalam tiga perjalanan terakhir mereka di sana, dan dalam dua kesempatan terakhir, Brown mengalami kesulitan yang berarti. Dia hanya mencatatkan 16,3% dari kekalahan tahun lalu dari Miami. Ketika Celtics memenangkan Final Wilayah Timur 2022, 20 turnover yang dilakukan Brown dalam lima pertandingan terakhir menjadi bahan pembicaraan utama. Jayson Tatum meraih Larry Bird Trophy saat Boston mencapai Final NBA 2022.

Kali ini giliran Brown. Pemungutan suara sudah dekat. Brown memperoleh lima dari sembilan suara sementara Tatum memperoleh empat suara. Anda dapat dengan mudah berargumen bahwa Jrue Holiday, yang bermain spektakuler di kedua ujung seri, juga patut dipertimbangkan.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, Final Wilayah Timur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-memenangkan-mvp-final-wilayah-timur
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini