Jaylen Brown Berencana Main di Game 1 Lawan Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Mei 2022, 20:21 WIB
Jaylen Brown tegaskan siap bermain di game 1 kontra Bucks.

Jaylen Brown siap untuk bermain di game 1 melawan Milwaukee Bucks. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown berencana untuk tetap tampil di game pertama melawan Milwaukee Bucks, Minggu (1/5) waktu setempat. Brown akan melawan rasa sakit pada bagian hamstringnya.

Seperti yang diketahui, Jaylen Brown mengalami cedera hamstring ketika bermain di game keempat melawan Brooklyn Nets lalu. Brown memang masih bisa bergerak secara normal, tetapi ketika ia berusaha melakukan aktivitas berat di lapangan, bagian hamstringnya terasa sakit. Untungnya, Celtics bisa mengeliminasi Nets dengan skor 4-0 sehingga membuat Brown bisa mendapat waktu istirahat tambahan.

Ketika ditanya soal kondisi terkininya, Brown mengatakan bahwa cederanya masih belum sembuh. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghalangi niatan Brown untuk tetap tampil di game 1 melawan Bucks.

"Sangat penting untuk memiliki beberapa hari libur, jadi kredit untuk kami yang mengurus bisnis (mengeliminasi Nets dengan agregat 4-0) sehingga kami dapat memilikinya. Saya melakukan beberapa tes minggu ini, mendapat perawatan intensif juga. Harusnya saya siap untuk berlaga di game 1 nanti," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Brown dalam skuat Boston Celtics tentunya sangat krusial. Brown merupakan guard produktif yang selalu membantu peran dari Jayson Tatum. Pada musim ini saja, Brown mampu mencetak rata-rata sekitar 23 poin dan 6 rebound per pertandingan. Ketajamannya itu sangatlah diperlukan bagi Celtics untuk bisa memberi perlawanan kepada Milwaukee Bucks selaku juara bertahan tahun lalu.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-berencana-main-di-game-1-lawan-bucks
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini