Jaylen Brown Bawa Boston Celtics Tumbangkan Miami Heat

Penulis: Senja Hanan
Minggu 20 Sep 2020, 18:56 WIB
Guard Boston Celtics Jaylen Brown (7) dikawal dua pemain Miami Heat. (Images: USATODAYSPORTS)

Guard Boston Celtics Jaylen Brown (7) dikawal dua pemain Miami Heat. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Boston Celtics berhasil memperkecil ketinggalan atas Miami Heat menjadi 1-2. Berkat performa gemilang Jaylen Brown,  Celtics mengalahkan Heat di pertandingan ketiga final Wilayah Timur NBA dengan skor 117-106.

Jaylen Brown menjadi bintang kemenangan Boston Celtics dengan mengemas 26 poin. Ditambah Jayson Tatum yang mencatat 25 poin dan 14 rebounds, kemudian disusul oleh Kemba Walker yang membuat 21 poin dan Marcus Smart dengan raihan 20 poin.

Setelah tertinggal 0-2 dalam seri ini usai kalah pada Kamis, para pemain Celtics kabarnya mengutarakan kekecewaannya di ruang ganti. Tim ini merespons yang mendapatkan suntikan semangat lebih besar oleh kembalinya Gordon Hayward (enam poin dalam 31 menit) dari cedera pergelangan kaki yang membuat dia absen sejak 17 Agustus.

"Saya tidak berharap memainkan dia selama itu," kata pelatih Celtics, Brad Stevens.

"Saya kira dia terlihat cukup bagus. Dia meminta keluar beberapa kali, tapi saya kira dia sudah melakukan apa yang dia lakukan sepanjang tahun," sambungnya.

Bam Adebayo menyumbang angka terbanyak untuk Heat dengan menorehkan 27 poin dan 16 rebound, sedangkan Tyler Herro mencetak 22 poin. Disusul oleh Jimmy Butler yang hanya mampu membuat 17 poin.

"Kami tidak bermain cukup keras," kata Butler seperti dikutip Reuters. "Kami tidak bermai basket seperti yang kami lakukan saat memenangkan laga-laga yang kami menangi."

Pertandingan 4 Final Wilayah Timur akan berlangsung Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini