Jaylen Brown Akui Tidak Mudah Kalahkan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mei 2024, 20:53 WIB
Jaylen Brown akui tidak mudah eliminasi Indiana Pacers.

Jaylen Brown sebut Indiana Pacers sebagai tim kuat. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown mengatakan bahwa tidak mudah baginya mengalahkan Indiana Pacers. Meski terkesan mudah, tetapi Pacers dianggapnya sebagai tim yang solid dan tidak mudah dikalahkan.

Seperti yang diketahui, Boston Celtics baru saja mengalahkan Indiana Pacers dengan agregat akhir 4-0 alias sapu bersih. Celtics resmi jadi tim pertama yang menembus babak final di musim ini. Meski terkesan mudah dan mulus, tetapi Jaylen Brown mengatakan bahwa Pacers adalah tim yang kuat. Butuh usaha ekstra serta konsistensi permainan yang bagus untuk menyapu bersih sang lawan.

"Saya senang kami bisa menang pada seri ini. Saya juga memberi kredit kepada Indiana, mereka menunjukkan permainan yang keras kepada kami. Saya tahu bahwa orang-orang menilai bahwa Indiana adalah bukan tim yang solid, atau apapun itu istilahnya. Saya rasa mereka menunjukkan permainan yang keras sama seperti rival-rival lain yang pernah kami hadapi," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka bermain fisikal, mereka punya kecepatan yang lincah, mereka menerapkan strategi pertahanan yang menekan kami sepanjang waktu. Saya memberi respek besar kepada mereka karena telah memberi pelawanan sengit kepada kami," tukas pemain bernomor punggung 7 itu.

Brown sendiri terpilih sebagai MVP Final Konferensi Timur berkat performanya yang luar biasa. Kini, ia berharap bisa meneruskan performa apiknya itu pada babak final yang sesungguhnya. Celtics hanya perlu menunggu pemenang antara Dallas Mavericks versus Minnesota Timberwolves.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-akui-tidak-mudah-kalahkan-indiana-pacers
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini