Jason Kidd Tak Sabar Nantikan Kebangkitan Kristaps Porzingis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Sep 2021, 09:53 WIB
Jason Kidd yakin Kristaps Porzingis bisa bersinar di NBA musim 2022 mendatang.

Kristaps Porzingis diyakini Jason Kidd bisa bersinar musim depan. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd antusias menantikan kebangkitan Kristaps Porzingis di NBA musim 2022 mendatang. Ia tahu bahwa Porzingis sudah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan individunya.

Seperti yang diketahui, penampilan Kristaps Porzingis di babak playoff musim lalu menuai banyak kritik. Pemain asal Latvia itu diklaim gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga gagal pula membawa Mavericks melangkah dengan jauh.

Beberapa rumor negatif bahkan sempat menyerang Porzingis. Tidak sedikit yang memberitakan bahwa Porzingis sudah tidak betah berada di skuat Mavericks dan ingin mencari peruntungan bersama tim lain. Beruntung, Rick Carlisle selaku nahkoda tim musim lalu mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Jason Kidd.

Kidd sendiri menaruh rasa percaya yang besar kepada Porzingis untuk bisa bangkit dan unjuk gigi lagi. Ia yakin sang pemain bisa cocok dengan sistem yang diterapkannya.

"Kami menginginkan KP untuk bergerak maju dan melakukan hal-hal yang pernah ia lakukan di masa lalu. Ini hanya persoalan bagaimana ia bisa nyaman dengan beberapa hal baru yang ada di sekitarnya. Saya pribadi yakin dia bisa menjalani musim yang luar biasa tahun depan," ucap Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

Manajemen Dallas Mavericks juga menaruh harapan besar kepada Porzingis untuk bisa bangkit. Sebab, bantuan besarnya sangatlah dibutuhkan untuk mengurangi beban yang dipikul oleh sosok Luka Doncic.

Artikel Tag: Jason Kidd, Kristaps Porzingis, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-tak-sabar-nantikan-kebangkitan-kristaps-porzingis
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini