Jason Kidd: LeBron James Terus Perbaiki Akurasi Tembakan Bebas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 31 Mar 2020, 14:27 WIB
Jason Kidd: LeBron James Terus Perbaiki Akurasi Tembakan Bebas

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Berita Basket NBA: Asisten pelatih Los Angeles Lakers, Jason Kidd salut terhadap LeBron James. Meski didapuk sebagai pemain terbaik saat ini, James terus berlatih untuk memperbaiki salah kelemahannya yakni persentase tembakan bebasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini kompetisi basket NBA memang sedang dihentikan untuk sementara waktu. Alasannya, untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Amerika Serikat. Meski disebut sebagai salah satu pebasket terbaik di NBA, James tak pernah Lelah berlatih untuk memperbaiki performanya.

Salah satu area yang sedang berusaha diperbaiki mantan bintang Miami Heat dan Cleveland Cavaliers tersebut adalah dalam melakukan tembakan bebas. Menurut Kidd, James sedang berusaha untuk memperbaiki persentase tembakan bebasnya.

"Seperti yang Anda lihat, tembakan bebasnya sekarang, dia kembali lebih dekat saat masih sekolah dan tembakan bebasnya lebih dari 80 persen sejak dia melakukan hal itu," kata Kidd, sebagaimana diberitakan Larrybrownsports.

"Dia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan ada cara untuk memperbaikinya. Mungkin itu adalah salah satu yang harus diperbaikinya," sambung mantan pebasket NBA itu. Pada musim ini, pebasket yang akrab disapa King James tersebut memiliki persentase yang buruk dalam melakukan tembakan bebas. King James hanya mampu membuat 69,7 persen.

Persentase itu jelas menurun drastis ketimbang sebelumnya di mana James. Namun, selama bulan Maret, persentase tembakan bebas James memang membaik di mana dia berhasil mencatat 75 persen. Meski demikian, persentase tembakannya bisa saja terus membaik.

Artikel Tag: NBA, los Angeles lakers, LeBron james, Jason Kidd

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini