Jason Kidd Bakal Lakukan Wawancara dengan Orlando Magic

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 22:10 WIB
Asisten pelatih Los Angeles Lakers, Jason Kidd bersama LeBron James.

Asisten pelatih Los Angeles Lakers, Jason Kidd bersama LeBron James.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Asisten pelatih Los Angeles Lakers, Jason Kidd merupakan salah satu pelatih yang banyak diincar. Setelah menolak Portland Trail Blazers, dia dikabarkan akan melakukan wawancara dengan Orlando Magic.

Menjauh dari negosiasi Trail Blazers tidak berarti dia akan bertahan dengan Lakers, karena ada banyak tim lain dengan posisi pelatih yang lowong. Salah satunya adalah tim yang membangun kembali Orlando Magic.

Magic melakukan salah satu penjualan pemain terbaik sepanjang masa pada tenggat waktu perdagangan 2021, mengirim pergi Nikola Vucevic, Aaron Gordon dan Evan Fournier.  Sekarang, mereka dilaporkan telah meminta – dan Lakers telah menerima – sebuah wawancara dengan Kidd, menurut Melissa Rohlin dari Fox Sports.

"Orlando Magic telah meminta untuk mewawancarai Jason Kidd untuk pertunjukan kepelatihan kepala yang kosong dan Lakers memberikan izin, kata sumber kepada FOX Sports. Kidd, asisten pelatih Lakers, akan melakukan wawancara dengan Magic minggu ini," demikian kata Melissa Rohlin.

Tentu saja mengejutkan melihat Kidd dengan sukarela mewawancarai pekerjaan Magic ketika dia memiliki apa yang bisa dilihat sebagai opsi yang jauh lebih diinginkan di Trail Blazers. Namun, ada beberapa hal yang bisa membuat ini masuk akal.

Pertama, manajer umum Magic — John Hammond — adalah GM Milwaukee Bucks selama masa kepelatihan Kidd di sana. Koneksi itu bisa menjadi apa yang menarik kedua belah pihak ke reuni potensial. Juga, melatih tim jauh di tengah-tengah pembangunan kembali berarti lebih sedikit tekanan dan harapan.\Sebuah pekerjaan dengan Trail Blazers bisa berakhir dengan cepat jika dia tidak segera bersaing untuk kejuaraan.

Jika Jason Kidd meninggalkan Lakers untuk Magic, itu akan membuka posisi asisten utama L.A. Karena Kidd masih menempati peran itu, ada sedikit atau tidak ada rumor seputar siapa yang mungkin diinginkan Lakers sebagai pengganti mereka. Namun, pasti akan ada calon yang siap menerima peran sekaliber itu.

Artikel Tag: Jason Kidd, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-bakal-lakukan-wawancara-dengan-orlando-magic
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini