Jarrett Allen Berikan Kesan Pertamanya Terhadap Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 07:28 WIB
Jarrett Allen sebut Cleveland Cavaliers punya potensi jadi tim besar lagi.

Jarrett Allen berikan impresi pertamanya terhadap Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Jarrett Allen memberikan kesan pertamanya terhadap Cleveland Cavaliers. Menurutnya, tim Cavaliers saat ini mengingatkannya dengan tim Brooklyn Nets di tahun 2017 silam.

Kesamaaan yang dimiliki oleh kedua tim tersebut adalah fase awal dalam membangun identitas. Di tahun 2017, Nets hanya bisa meraih 28 kemenangan. Mereka kemudian mendapatkan jasa D'Angelo Russell dari Los Angeles Lakers dan memulai masa regenerasi. Caris Levert, Spencer Dinwiddie, dan Jarrett Allen sendiri mulai membentuk chemistry sebagai pemain muda andalan Nets.

Benar saja, hanya selang setahun, perubahan yang dilakukan oleh Nets mampu membuahkan hasil positif. Tim yang bermarkas di Barclays Center itu mampu meraih 42 kemenangan (jauh lebih banyak dari musim sebelumnya yang hanya berada di angka 28 kemenangan). Ia lantas berharap Cleveland Cavaliers saat ini bisa mengikuti jejak kesuksesan Brooklyn Nets. Pasalnya, Cavaliers juga punya deretan pemain muda bertalenta seperti Collin Sexton, Darius Garland, hingga Isaac Okoro.

Bagi Allen, ia akan berusaha memberikan kontribusi besarnya ke dalam permainan tim. Ia akan bekerja sama dengan Andre Drummond dan JaVale McGee yang punya lebih banyak pengalaman darinya. Harapannya, Allen bisa belajar banyak dan meningkatkan performanya lagi. Ketika ia bisa meningkatkan performa, nilainya pada bursa pasar bebas bisa meningkat drastis. Ia bisa mendapatkan gaji yang lebih besar sesuai dengan harapannya di awal.

Artikel Tag: Jarrett Allen, Cleveland Cavaliers, brooklyn nets

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini