Jarred Vanderbilt Masih Yakin Lakers Adalah Penantang Gelar

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 22:19 WIB
Jarred Vanderbilt Masih Yakin Lakers Adalah Penantang Gelar

Jarred Vanderbilt Masih Yakin Lakers Adalah Penantang Gelar

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers saat ini ada di peringkat ke-10 klasemen. Namun, Jarred Vanderbilt masih yakin Lakers Adalah penantang gelar.

"Saya masih percaya. Maksudku, ini NBA. Kami baru saja melalui masa sulit saat ini, dan itu terjadi pada setiap tim yang pernah saya ikuti, baik kami memulai dengan baik atau lambat. Semua orang mengalaminya,” kata Jarred Vanderbilt.

“Jadi ini hanya masa yang sedang kita lalui. Dan seperti yang saya katakan, kami harus secara individu memikirkan sesuatu yang dapat kami lakukan secara individu untuk membantu tim kami menjadi lebih baik dan kemudian secara kolektif bersatu sebagai satu kesatuan dan mencoba mencapai tujuan tersebut.”

Untuk memenangkan kejuaraan, sebuah tim biasanya harus memiliki pertahanan tangguh, dan Lakers telah mencoba untuk menggantungkan topi mereka pada hal itu. Tapi ada kemerosotan di area itu, termasuk mengizinkan 23 lemparan tiga angka ke Grizzlies pada hari Jumat.

“Selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan lebih baik. Namun banyak hal yang kami dapatkan berdasarkan persentase dalam beberapa pertandingan terakhir. Beberapa orang yang umumnya bukan penembak yang baik, mereka berhasil menembak. Terkadang Anda harus menerima hal itu, itulah laporan kepanduan," katanya.

“Tapi seperti yang saya katakan, di pertengahan permainan Anda melihat seorang pria yang bukan penembak hebat yang menembakkan 20% dari tiga tembakan dan dia menghasilkan beberapa tembakan, maka Anda harus menyesuaikannya. Jadi menurut saya kami mampu melakukan penyesuaian dalam game dan mampu mengenali kapan para pemain merasa ingin menyesuaikan diri," tambahnya. ​

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jarred Vanderbilt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarred-vanderbilt-masih-yakin-lakers-adalah-penantang-gelar
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini