Jared Dudley Sebut Para Pemain NBA Butuh Waktu Persiapan Jika Musim Berlanjut

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 23:10 WIB
Jared Dudley Sebut Para Pemain NBA Butuh Waktu Persiapan Jika Musim Berlanjut

Jared Dudley nilai para pemain butuh waktu persiapan jika musim NBA dilanjutkan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Jared Dudley menilai jika NBA harus memberikan waktu persiapan kepada para pemain andai ingin memulai kembali musim 2020. Sebab, jeda waktu yang lama akan membuat pemain kehilangan bentuk terbaik dari fisiknya.

NBA sendiri telah menghentikan kompetisi sejak tanggal 11 Maret lalu. Pandemi Virus Corona yang terus merebak membuat pihak liga enggan mengambil resiko besar untuk terus melanjutkan pertandingan. Hingga saat ini, belum dapat diketahui secara pasti kapan NBA akan memulai kembali kompetisinya. Namun jika benar-benar akan dilanjut, maka Dudley meminta pihak liga memberikan waktu persiapan sekitar empat pekan kepada para pemain.

"Saya menganjurkan pihak liga untuk memberi waktu persiapan sekitar empat hingga enam pekan. Sebab, untuk kembali ke ritme permainan terbaik, butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya. Saya ingin orang-orang mengetahui hal ini," ucap Dudley.

"Kita tidak bisa bermain langsung tujuh hari berturut-turut. Kami juga butuh waktu rehabilitasi sesaat setelah melakoni pertandingan. Jadi ketika anda memiliki jadwal bertanding dalam satu pekan, anda bermain sekitar 5-6 hari, satu hari anda gunakan untuk mengistirahatkan tubuh," tukas pemain berkepala plontos ini.

NBA memang belum mengambil keputusan apa-apa terkait kelanjutan musim 2019-2020. Jika situasi di Negeri Paman Sam tak kunjung mereda, bukan tidak mungkin pula NBA akan membatalkan musim secara permanen.

Artikel Tag: NBA, lakers, Jared Dudley

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini