James Wiseman Tak Tertarik Bermain Untuk Minnesota Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Nov 2020, 20:54 WIB
James Wiseman kurang berminat jika bermain bagi Minnesota Timberwolves.

James Wiseman tak tertarik perkuat Minnesota Timberwolves.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda James Wiseman dikabarkan tidak tertarik untuk bermain bagi Minnesota Timberwolves. Tim yang berasal dari konferensi barat NBA tersebut sudah punya satu sosok bigman yang bisa diandalkan pada diri Karl-Anthony Towns.

Tidak bisa dipungkiri jika Wiseman sendiri menjadi salah satu bakat muda paling diminati pada ajang draft tahun ini. Dengan potensi besarnya itu, bukan tidak mungkin ia bakal diambil oleh Minnesota Timberwolves yang punya hak pilih nomor satu. Sayangnya, sang pemain kurang menunjukkan minat untuk berseragam Timberwolves pada debutnya. Ia merasa jika Timberwolves bukan tim yang cocok baginya untuk mengembangkan diri.

Hal pertama adalah Minnesota bukan kota yang besar dan bagus untuk pasaran. Pamornya akan sulit dikenali di sana karena peminat basket yang kurang. Karl-Anthony Towns saja yang sudah jadi pemain bintang masih kurang mendapat perhatian layaknya bigman lain seperti Joel Embiid, Nikola Jokic, atau bahkan Anthony Davis.

Faktor kedua adalah kehadiran Towns sendiri dalam tim. Selama ini, Timberwolves sudah begitu mengandalkan Towns sebagai center utama. Jika Wiseman bergabung dengan Timberwolves, jelas ia akan kesulitan mendapat menit bermain. Mau tidak mau, ia harus berbagi jatah dengan Towns dan turun dari bangku cadangan. Bermain dengan dua center dalam satu pertandingan saat ini juga bukan jadi strategi yang bagus.

Artikel Tag: James Wiseman, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-wiseman-tak-tertarik-bermain-untuk-minnesota-timberwolves
1542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini