James Wiseman Tak Sabar Berduet Bersama Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:02 WIB
James Wiseman antusias tunggu comeback dari Klay Thompson.

James Wiseman sudah tidak sabar satu lapangan dengan Klay Thompson. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Golden State Warriors yaitu James Wiseman mengaku sudah tidak sabar untuk berduet dengan Klay Thompson. Ia melihat mentalitas Thompson yang begitu kuat sebagai pemain senior.

Nasib sial memang sedang dialami Klay Thompson dalam dua tahun belakangan. Setelah mengalami cedera ACL di laga puncak NBA 2019, Thompson diterpa oleh cedera achilles tepat sebelum musim 2020-2021 dimulai. Hal ini membuat James Wiseman belum dapat kesempatan untuk satu lapangan secara langsung dengan shooting guard Warriors itu.

Melihat kerja keras Thompson agar segera pulih dari cederanya, Wiseman merasa terkesan. Ia antusias menunggu Thompson kembali sehingga bisa bertandem secara langsung di lapangan.

“Kawan, Klay adalah kompetitor. Dia memiliki mentalitas yang berada di level berbeda. Dia adalah pemain yang baik di luar lapangan, juga di dalam lapangan. Saya dapat jelaskan bahwa mentalitasnya sangat berbeda dengan pemain lain. Saya yakin dia bakal comeback lebih kuat, dan saya tidak sabar untuk bisa bermain bersamanya. Itu pasti akan seru,” ucap Wiseman saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Thompson tentunya sangat berharga untuk pengembangan Wiseman agar bisa menjadi lebih matang lagi. Saran-saran Thompson akan membenahi kesalahannya di lapangan. Jika melihat dari kondisinya saat ini, kemungkinan Thompson baru bisa bermain lagi pada sekitar bulan Desember mendatang. Itupun tergantung pada progress penyembuhan yang ia buat nanti.

Artikel Tag: James Wiseman, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-wiseman-tak-sabar-berduet-bersama-klay-thompson
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini