James Wiseman Harus Absen Sepekan karena Cedera Pergelangan Tangan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Feb 2021, 01:16 WIB
James Wiseman bakal absen membela Golden State Warriors.

James Wiseman bakal absen membela Golden State Warriors.

Berita Basket NBA: Golden State Warriors harus kehilangan James Wiseman. Itu setelah center pendatang barunya itu mengalami cedera saat mengalahkan Detroit Pistons.

Hasil pemeriksaan MRI pada hari Minggu untuk memastikan keseleo. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu akan dievaluasi ulang dalam 7-10 hari.

"Ini menyedihkan," kata pelatih Warriors Steve Kerr, yang menambahkan bahwa James Wiseman mengenakan penjepit pelindung di pergelangan tangan.

"Tapi setidaknya itu tidak lebih buruk dan dia harus kembali dalam 10 hari atau lebih."

Kerr mengatakan dia masih belum yakin bagaimana ketidakhadiran Wiseman akan mempengaruhi rotasi timnya. Warriors sudah bermain dengan tangan pendek setelah center cadangan Marquese Chriss mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan akhir Desember di Chicago.

Chriss baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah dia akan bisa bermain lagi musim ini saat dia melanjutkan proses rehabilitasi. Sebelumnya, Kerr memang sudah menarik Wiseman dari starter pada awal pekan lalu untuk digantikan dengan veteran Kevon Looney.

"Jelas, kami tidak akan mengubah susunan pemain," kata Kerr. "Loon akan mulai. Eric [Paschall] masih mendapatkan menit bermainnya pada menit ke-5 dan kemudian kami harus pergi dari sana. Kami jelas bisa memainkan Draymond [Hijau] di 5. Juan [Toscano-Anderson] akan aktif dan siap untuk diluncurkan. Dan kami akan mencampur dan mencocokkan dan mencari tahu apa yang akan kami lakukan."

Wiseman telah menunjukkan potensi yang membuatnya menjadi pemain pilihan kedua di draft pick NBA 2021. Dia berhasil mencetak rata-rata 12,2 poin dan 1,3 blok dalam 21 menit per game musim ini.

Artikel Tag: James Wiseman, golden state warriors

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini