James Wiseman Dapat Pujian Besar Dari Presiden Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 06:11 WIB
Golden State Warriors terkesan dengan kemampuan mencetak poin dari James Wiseman.

James Wiseman dapat pujian besar dari petinggi Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Presiden Golden State Warriors yaitu Bob Myers memberikan pujian besar terhadap salah satu rookienya, James Wiseman. Ia menilai bahwa Wiseman punya insting mencetak banyak poin seperti Klay Thompson.

Dari sekian nama besar yang mendaftarkan diri ke ajang draft tahun 2020 lalu, Golden State Warriors memutuskan untuk memilih James Wiseman di urutan kedua. Bob Myers sendiri merasa bahwa mereka telah mengambil pemain yang tepat. Sejauh ini, penampilan Wiseman tergolong sangat bagus di lapangan. Salah satu hal yang paling disukai Myers adalah insting Wiseman yang tajam untuk mencetak banyak poin.

Myers lantas membandingkan Wiseman seperti Klay Thompson selaku shooting guard andalan Warriors. Menurutnya, kedua pemain itu sama-sama memiliki insting mencetak poin yang bagus. Perbedaan utamanya hanyalah postur tubuh dan posisi bermain saja.

"Saya suka dengan cara Wiseman yang selalu agresif untuk mencetak poin. Banyak sekali bigman hebat bisa dikenal karena kemampuan mereka mencetak poin secara dominan. Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah versi besar dari Klay. Ketika masuk lapangan, dia selalu haus untuk bisa meraup banyak poin," ucap Myers saat diwawancara oleh media setempat.

Perjalanan apik Wiseman di NBA musim ini sayangnya harus terganggu akibat cedera. Pemain bertangan kidal itu sudah absen dalam 11 pertandingan karena tidak fit. Myers berharap agar pemain mudanya itu dapat segera fit dan kembali bermain dengan optimal.

Artikel Tag: James Wiseman, golden state warriors, NBA

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini