James Ungkapkan Kekagumannya Terhadap LaMelo Ball

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Mar 2021, 21:31 WIB
LeBron James memberikan rasa hormat kepada LaMelo Ball.

LeBron James memberikan rasa hormat kepada LaMelo Ball.

Berita Basket NBA:Los Angeles Lakers berhasil menang atas Charlotte Hornets dengan skor 116-105. LeBron James tanpa sungkan memberikan pujian kepada LaMelo Ball.

Jelang laga tersebut, LaMelo Ball mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak bersemangat ketika berhadapan dengan LeBron James. Menurutnya, bintang Lakers itu sama saja dengan pemain lainnya. LaMelo menyebut LeBron sebagai pemain terbaik yang pernah memakai sepatu kets.

Penyataan LaMelo sampai juga ke telingan LeBron. Tapi dia enggan menanggapinya. Sebaliknya, mantan pemain Miami Heat tersebut justru memberikan rasa respek yang besar kepada adik dari Lonzo Ball tersebut. Menututnya, LaMelo akan menjadi seorang pemain yang besar suatu saat nanti.

"Saya pikir dia sangat bagus untuk pemain seusianya. Kecepatannya, kelincahannya, kemampuannya untuk membuat tembakan di semua aspek floaters, tiga poin, dan dia hanya akan menjadi lebih baik. Setiap pertandingan adalah pengalaman belajar baginya. Dia dan Zo adalah dua pemain yang sangat unik di liga kami, dan mereka menampilkannya setiap malam," kata James setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam laga itu, LeBron berhasil mencetak 22 poin di babak pertama, dan menyelesaikan laga dengan catatan 37 poin. Sebaliknya, LaMelo juga tampil bagus dengan torehan 26 poin, 7 asis, dan 5 rebound. Tapi LaMelo membuat enam turnovers yang merugikan Hornets.

Selanjutnya, Lakers akan menjamu Atlanta Hawks di Staples Center pada Sabtu malam, waktu setempat. Di hari yang sama, Hornets akan bertanding melawan LA Clippers.

Artikel Tag: LaMelo Ball, LeBron james

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini