James Mengaku Puas meski Lakers Dipecundangi Kings

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Mei 2021, 19:02 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Setelah absen cukup lama karena mengalami cedera, LeBron James akhirnya kembali perkuat Los Angeles Lakers. Dia mengaku cukup puas karena tidak meninggalkan lapangan dalam kondisi cedera.

Dalam pertandingan di Staples Center, Sabtu (1/5), James dimainkan selama 32 menit oleh pelatih Lakers, Frank Vogel. Dia pun berhasil menyelesaikan pertandingan dengan menghasilkan 16 poin, 8 rebounds, dan 7 assists. Sayang, Lakers harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor 110-106.

“Ya, maksud saya, saya belum pernah bermain selama enam minggu, tidak ada kontak, tidak ada lima lawan lima, saya telah melakukan banyak latihan individu dan banyak berlari, mencoba untuk menjaga detak jantung saya dan pengkondisian berjalan. Untuk pertandingan pertama saya dalam enam minggu, saya merasa baik-baik saja," kata James.

"Sejauh ini, saya merasa cukup baik. Sejauh pergelangan kaki saya, pergelangan kaki saya sedikit tegang. Jelas itu hanya melakukan gerakan yang berbeda, hal-hal berbeda yang jelas tidak saya lakukan dalam situasi permainan dalam enam minggu. Jadi saya pikir seiring berjalannya pertandingan itu akan terus meningkat. Tapi saya keluar tanpa cedera dan cukup bagus jadi ini awal yang baik."

Mengenai kekalahan itu sendiri, LeBron mengakui bahwa Los Angeles perlu mengeksekusi lebih baik untuk mengamankan kemenangan.

"Jelas itu ada di kedua sisi lantai. Saya pikir jelas perputaran kami banyak menghambat kami di kuartal keempat. Tapi juga, kami melepaskan penampilan yang sangat bagus untuk mereka di kuarter keempat dan kami unggul 10 poin pada satu titik. Tapi, kami membiarkannya berkurang sehingga kami harus melakukan yang lebih baik dari itu," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini