James Harden Yakin Kekuatan Nets Tidak Goyah Meski Ditinggal Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Okt 2021, 15:33 WIB
James Harden tak khawatir soal kekuatan Nets meski ditinggal Kyrie Irving.

James Harden yakin Nets tetap kuat tanpa kehadiran Kyrie Irving. (Gambar: PostXnews)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden mempercayai bahwa kekuatan timnya tidak akan goyah meskipun ditinggal oleh Kyrie Irving. Nets masih memiliki dirinya dan Kevin Durant yang sama-sama berkaliber bintang.

Seperti yang diketahui, Brooklyn Nets telah mengambil keputusan tegas dengan melarang Kyrie Irving untuk bertanding jika belum vaksin. Sang pemain juga nampaknya tidak takut akan larangan tersebut (padahal gajinya bakal dipotong hingga puluhan juta rupiah).

Menanggapi kepergian Irving itu, James Harden awalnya merasa sedih. Namun ia sadar bahwa kini tugas dan tanggung jawabnya makin besar sepeninggal Irving. Ia yakin kekuatan Nets tidak akan berkurang drastis hanya karena ditinggal satu pemain.

"Nets masih punya dua pemimpin yang sangat baik (referensi dirinya dan Durant). Kyrie percaya dengan apa yang ia percaya, ia sangat kukuh dengan pendiriannya. Kami menghargai itu, kami semua cinta Ky (sapaan Kyrie). Namun, kami semua punya pekerjaan yang harus dilakukan, utamanya saya secara individu, saya ingin tetap mengejar gelar juara. Organisasi ini juga menuju arah yang sama dengan saya," ucap Harden.

Beruntung bagi Nets, mereka sukses mendatangkan beberapa pemain di bursa pasar bebas. Nets berhasil menggaet kembali LaMarcus Aldridge yang sempat pensiun dini musim lalu. Kemudian, tim asal New York ini juga sukses membajak Pattu Mills dari San Antonio Spurs. Dua pemain itu setidaknya bisa menambal lubang yang ditinggal Irving.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-yakin-kekuatan-nets-tidak-goyah-meski-ditinggal-kyrie-irving
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini