James Harden Ungkap Perasaan Usai Bawa Nets Kalahkan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Mar 2021, 17:33 WIB
Bintang Brooklyn Nets, James Harden saat melawan Houston Rockets (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, James Harden saat melawan Houston Rockets (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets kembali berhasil memetik kemenangan ketika mengalahkan Houston Rockets dengan skor 132-114. Laga menjadi seru karena untuk pertama kalinya James Harden bersua dengan mantan timnya itu.

Rockets pun memperlihatkan rasa respek terhadap mantan pemainnya itu. Mereka menyambut kedatangannya dengan membuat sebuah sambutan melalui rekaman video. Harden pun tampil gemilang dengan membukukan triple-double yakni 29 poin, 10 rebound dan 14 assist guna memenangkan Brooklyn yang akhirnya dia perkuat mulai Januari lalu setelah meminta ditransfer.

"Emosi yang bercampur aduk," kata Harden mengenai kembali ke lapangan Toyota Center seperti dikutip AFP.

Namun, Harden mengatakan dia tidak bekerja sendirian membawa timnya untuk memetik kemenangan. Itu semua terjadi berkat kerja keras rekan setimnya.

"Rekan-rekan saya telah menunaikan tugas yang luar biasa yang membuat saya tampil di sini dan mengantarkan tim ini menang," lanjutnya yang merupakan salah seorang dari tujuh pemain Nets yang menciptakan double figure dalam laga ini.

Praktis, James Harden menjadi pemain keenam dalam sejarah NBA yang mencetak triple-double dalam laga pertamanya melawan bekas timnya yang sekaligus mengatasi ketidakhadiran Kevin Durant di Nets.

Dari kubu Rickets, John Wall menjadi andalan Rockets dalam serangan dengan mencetak 36 poin, sedangkan Victor Oladipo yang dipertukarkan dengan Harden yang bergabung ke Brooklyn, menyumbangkan 33 poin.

Meski memetik kemenangan, Nets tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Timur dengan torehan 24 kali menang dan 13 kali kalah. Sedangkan Rockets semakin terpuruk dengan mengumpulkan 11 kemenangan dan mengalami 23 kekalahan.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini