James Harden Tidak Khawatir Perannya Berkurang Karena Kedatangan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jul 2019, 21:25 WIB
James Harden Tidak Khawatir Perannya Berkurang Karena Kedatangan Russell Westbrook

James Harden akui tidak keberatan dengan kedatangan Russell Westbrook dalam tim.

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu James Harden mengaku tidak khawatir akan perannya yang semakin berkurang dengan kedatangan Russell Westbrook dalam tim. Harden yakin bahwa ia dan Westbrook bisa melengkapi kekurangan satu sama lain.

Seperti yang diketahui, Rockets membuat keputusan mengejutkan di bursa pasar bebas kali ini. Mereka sepakat untuk menukar Chris Paul dengan Russell Westbrook. Keputusan ini lantas membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah bisa Westbrook yang sama-sama dominan memegang bola digabungkan dengan Harden yang punya tipe permainan serupa.

Untuk memberi tanggapan, Harden lantas memberikan komentarnya kepada media setempat. Pemain yang pernah merengkuh gelar MVP di tahun 2018 ini mengatakan bahwa Westbrook adalah pemain bintang yang bisa membawa dampak positif ke dalam tim. Sebagai sama-sama pemain profesional, Harden tidak khawatir bahwa perannya akan termakan oleh Westbrook. Ia justru yakin bisa membentuk duet yang kuat.

“Ketika Anda mendapat bakat seperti itu, segalanya akan berjalan begitu saja. Anda berkomunikasi, Anda bermain dan berkompetisi, dari penguasaan bola ke penguasaan bola, Anda akan memecahkan masalahnya," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Harden sendiri membuat pengorbanan besar untuk bisa beradaptasi dengan tim baru Rockets. Ia telah mengundurkan diri dari skuat Piala Dunia Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa akan fokus berlatih di musim panas agar bisa membawa Rockets berbicara lebih banyak musim depan.

Artikel Tag: NBA, rockets, James Harden, Russell Westbrook

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini