James Harden Terkesan Dengan Kecepatan John Wall

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jan 2021, 20:44 WIB
James Harden kaget John Wall bisa tetap agresif setelah absen 2 tahun.

Debut John Wall buat James Harden merasa terkesan.

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu James Harden mulai nyaman bekerja sama dengan tandem terbarunya, John Wall. Harden terkesan dengan permainan Wall yang impresif di lapangan.

Pada mulanya, semua orang meragukan kemampuan bermain John Wall usai mengalami cedera parah. Wall harus absen selama kurang lebih 2 tahun karena menderita cedera achilles. Beruntung ketika kembali bermain, kecepatan dan eksplosivitasnya masih sangat bagus. Hal ini lantas membuat Harden terkesan bukan main. "Dia (Wall) sangat agresif. Dia bisa menjadi playmaker, bisa bertahan degan bagus. Dia bermain sangat bagus, meski sudah tidak bermain selama dua tahun," ucap James Harden.

Debut Wall bersama Houston Rockets berjalan sangat mulus. Dalam laga melawan Sacramento Kings, Wall yang diturunkan oleh Stephen Silas selama 37 menit mampu tampil produktif. Pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut mampu menorehkan total 22 poin, 9 assist dan 6 rebound. Duetnya dengan Harden memang belum terjalin dengan mulus. Namun, Wall yakin chemistrynya akan segera terbentuk dalam waktu dekat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah tim Rockets dengan duet Wall dan Harden di musim ini. Wall begitu yakin bisa membawa Rockets melangkah lebih jauh dari musim lalu. Walaupun sejauh ini penampilan mereka belum maksimal dan ada drama Harden, tetapi ketika semua pemain sudah bisa menyatu maka kemenangan akan datang dengan sendirinya.

Artikel Tag: James Harden, John Wall, Houston Rockets

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini