James Harden Tak Punya Niatan Tinggalkan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 18:17 WIB
James Harden mengaku betah bermain bagi Brooklyn Nets.

James Harden tidak pernah berniat tinggalkan Brooklyn Nets. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden mengaku tidak pernah punya niatan untuk hijrah ke tim lain. Ia merasa betah bermain untuk tim yang bermarkas di Barclays Center itu.

Pada deadline perpanjangan kontrak pekan ini, James Harden tidak membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru bersama Brooklyn Nets. Banyak orang kemudian bertanya-tanya apakah Harden sudah tidak betah dan ingin pindah lagi. Harden kemudian menjawabnya dengan pernyataan yang tegas.

"Saya sangat suka bermain di sini, saya merasa seperti di rumah sendiri. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan bagi saya pribadi. Saya tidak menandatangani kontrak baru bukan karena saya ingin hengkang, tetapi karena saya ingin fokus sepenuhnya pada musim ini. Saya tidak pernah berniat untuk meninggalkan organisasi ini (Nets)," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Situasi dalam skuat Nets memang sedang runyam karena kasus Kyrie Irving. Irving menolak vaksinasi COVID-19 sehingga tidak bisa bermain di musim ini. Hal tersebut membuat kekuatan Nets cukup berkurang karena Irving merupakan point guard inti sebelumnya. Pada malam pembuka melawan Milwaukee Bucks saja, Nets harus kalah telak dengan skor akhir 104-127. Padahal, mereka sudah bermain dengan Harden dan Durant yang bermain serius.

Hal ini membuktikan juga bahwa tim asuhan Steve Nash itu masih perlu berbenah. Komposisi pemain yang solid saja tidak cukup untuk memenangi kejuaraan NBA.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-tak-punya-niatan-tinggalkan-brooklyn-nets
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini