James Harden Tahu Alasan Blake Griffin Pindah ke Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Mar 2021, 06:32 WIB
James Harden merasa Blake Griffin bertekad raih gelar perdana bersama Brooklyn Nets.

James Harden menebak Blake Griffin ingin raih juara bersama Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden mencoba menebak alasan Blake Griffin yang mau bergabung bersamanya. Harden merasa bahwa Griffin sudah penasaran betul untuk bisa meraih gelar juara pertamanya.

Setelah dilepas menjadi free agent oleh Detroit Pistons, Blake Griffin memang sempat diincar oleh beberapa tim besar. Dari sekian banyak tim yang menginginkan jasanya, pilihan Griffin jatuh pada Brooklyn Nets. James Harden merasa senang karena timnya kini kedatangan satu pemain bintang lagi. Ia kemudian mencoba mengira-ngira mengapa Griffin memilih untuk berseragam Nets daripada tim lain.

"Saya yakin dia ingin juara. Bila Griffin membuang kesempatan untuk mendapatkan uang yang banyak dari Pistons, itu artinya dia ingin juara. Dan, dia ingin memiliki kesempatan memainkan pertandingan yang kemungkinan besar keluar dari lapangan dengan kemenangan. Menurut asumsi saya, itulah alasan dia merapat ke tim kami," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Tebakan Harden itu juga kelihatannya sangat benar. Griffin sudah menjawab pertanyaan fans di sosial media mengapa ia lebih memilih Nets daripada Lakers ataupun Clippers. Ia merasa bahwa Lakers dan Clippers sudah punya pemain yang berposisi sebagai power forward, sementara Nets masih minim akan posisi tersebut. Selain alasan posisi, Griffin merasa jika Nets adalah tim yang punya peluang paling besar untuk bisa menjadi juara tahun ini.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, Blake Griffin

2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini