James Harden Susah Payah Ajak Pemain Nets Sosialisasi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 16:55 WIB
James Harden berusaha ajak pemain Nets lebih aktif berkomunikasi.

James Harden sebut para pemain Nets cenderung pendiam. (Gambar: Sports Informer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden mengaku harus berusaha keras untuk mengajak rekan setimnya lebih aktif dalam berkomunikasi. Sebagian besar pemain Nets jarang berbicara satu sama lain.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Brooklyn Nets adalah salah satu tim yang dipenuhi dengan pemain bintang. Selain James Harden, Nets masih memiliki nama-nama besar lain seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, Blake Griffin, LaMarcus Aldridge, dan Patty Mills. Umumnya, pemain berkaliber bintang selalu individualistis dan memiliki ego tinggi. Hal itu juga dirasakan secara langsung oleh Harden. Ia butuh usaha keras untuk 'mengaktifkan' chemistry dalam tim.

"Kebanyakan pemain Nets adalah sosok yang cukup pendiam, mereka tak terlalu suka bersosialisasi. Jadi, saya mengambil inisiatif untuk memastikan kami bersosialisasi satu sama lain," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya mengajak rekan-rekan untuk keluar, makan malam bersama, berupaya untuk membuat mereka saling berbincang utamanya tentang hal di luar lapangan. Saya pun sejujurnya bukan orang yang gemar bicara, membuat topik pembicaraan. Tapi, saya sudah bisa dibilang paling ramai di antara rekan satu tim saya ini," tutup pemain bertangan kidal ini.

Harden berharap usaha kerasnya dapat membuahkan hasil manis musim depan. Sepanjang kariernya di NBA, Harden sudah mengoleksi banyak penghargaaan pribadi. Namun, ia sama sekali belum pernah merasakan manisnya menjadi kampiun.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-susah-payah-ajak-pemain-nets-sosialisasi
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini