James Harden Sudah Prediksi Dapat Cemoohan Dari Fans Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 06:17 WIB
James Harden tak kaget dapat cemoohan dari fans Houston Rockets.

James Harden sudah tahu bakal dicemooh lagi oleh fans Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden baru saja melakoni laga comeback melawan Houston Rockets, Rabu (3/2) waktu setempat. Dalam laga itu, Harden mendapatkan sambutan yang setengah-setengah dari fans tuan rumah.

Ada yang memberinya sambutan hangat, namun tidak sedikit pula yang memberinya hujatan. Beberapa dari mereka masih tidak terima karena James Harden dianggap menyerah bersama Houston Rockets dan membuat situasi tim jadi kacau. Terkait sambutan yang campur aduk itu, Harden sejatinya sudah dapat memprediksi. Ia tahu perasaan fans yang masih marah akan kejadian awal musim lalu.

"Saya tahu hal ini akan terjadi. Emosi para penggemar pasti campur aduk sebab saya sudah lama bermain di sini. Yang jelas, saya datang ke sini untuk memberikan mereka (penggemar Rockets) pertunjukan menarik," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah dilepas menuju Brooklyn Nets, Harden sejatinya sudah meminta maaf kepada semua orang di organisasi Rockets termasuk fans. Ia tidak pernah bermaksud untuk membuat kekacauan di sana. Ia hanya ingin mencari tim yang paling baik untuk sisa kariernya. Akan tetapi cara Harden memang terkesan egois dan merugikan banyak orang.

Meskipun sudah meminta maaf, tetapi perasaan fans tentunya tidak dapat dilunakkan begitu saja. Beberapa dari mereka masih kesal karena Harden yang dianggap sebagai idola justru berkhianat begitu saja.

Artikel Tag: James Harden, Houston Rockets, brooklyn nets

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini